Monday, October 29, 2018

Tips Positioning dan Timing Mobile Legend Terbaru November 2018

Posted by on Monday, October 29, 2018

Tips Positioning dan Timing Mobile Legend Terbaru November 2018 tidak lah rumit seperti yang di bayangkan. Maka dari itu Dunia Games Tech telah meringkasnya dengan jelas dan singkat. So langsung aja di simak :


1. Tank 
Sebagai Tank kalian berarti berada di posisi 1, yaitu posisi paling depan, untuk Early Game saat game baru mulai kalian cari lah teman Lane yang Range. Selalu posisikan diri kalian di depan teman2 kalian. Kalian juga termasuk sebagai Initator tim, Jadi inisiatif lah melakukan ganking atau WAR. Saat WAR kalian lihat mini-map terlebih dahulu dan pastikan semua Skill kalian tersedia alias tidak dalam masa Cooldown.

Perhatikan posisi musuh dan teman kalian, apabila posisi teman kalian jauh dan terlihat di mini-map posisi musuh berdekat dan siap melawan sebaiknya kalian mundur saja, berdiri belakang Turret dan bersihkan minion saja jadi musuh tidak dapat menyerang masuk.

Masuk menit2 pertengahan antara 10-15 menit mulai lah kalian melakukan Open Map, yaitu berkeliling saja di map yang menurud feeling kalian berkemungkinan ada musuh 1-2 orang. Biasanya di hutan musuh, masuk saja kesemak2 pelan2 sambil menunggu musuh, ingat jangan sendirian sama aja bunuh diri. Kalau pun sendiri pastikan ada teman terdekat, contoh kalian masuk ke Lane bawah menuju hutan musuh, pastikan di mid atau di Lane bawah ada teman kalian.

Nah masuk ke Late Game, Waktunya berjalan bersama terus, usahakan kalian sudah memiliki 3 Item Primary. Tugas kalian tetap seperti biasa maju saja di depan teman2 kalian, apabila terlihat 1 musuh terdekat langsung hajar saja, apa bila musuh ber-5 juga usahakan kalian gunakan Skill Ultimate atau stun atau apa pun itu menuju Marksman atau Core musuh lainnya. Jangan pernah takud maju di depan teman2 kalian, sudah pasti teman2 kalian akan bantu hit.

BACA JUGA : INFO STATUS HERO TANK MOBILE LEGEND TERBARU NOVEMBER 2018

2. Fighter
Fighter berada di posisi 2 atau di belakang setelah Tank. Tugas kalian adalah sebagai Back-up Tank. Untuk Early Game, usahakan kalian juga bersama teman Lane yang Range, tugas kalian disini lebih ke menjaga Core sambil Farm dikit2, saat sudah mempunya sepatu kira2 menit 3-5 kalian harus melakukan Ganking, saran Dunia Games Tech sih gank ke mid saja yang jelas2 musuhnya cuma 1.

Pada saat Mid Game, kalian boleh melakukan solo push karena kalian memiliki Damage yang cukup untuk Clear Lane dan HP yang cukup untuk lari dari kejaran musuh apa bila di serang. Lakukan ini terus sampai kira2 menit 15, dan usahakan kalian sudah memiliki minimal 3 Primary Item.

Masuk Late Game maju serang lah bersama-sama, atau kalau kemampuan tim kalian sudah GG atau memiliki Call Lord kalian boleh saja Split Push, sudah di pastikan musuh akan kebingungan mau deff kamu atau 4 tim mu yang bersama Lord, tapi ingat timingnya yaa kalian harus pas dengan Lord, Misal Lord berada di tower 2 musuh kalian jangan sampai sudah masuk ke tower 1 musuh duluan, tetapi tunggu lah sampai teman mu dan Lord di Lane yang lain maju terlebih dahulu.

BACA JUGA : INFO STATUS HERO FIGHTER MOBILE LEGEND TERBARU NOVEMBER 2018

3. Mage
Mage berada di posisi 3 atau di belakang posisi Fighter. Tugas utama kalian adalah sebagai Magic Damage Dealer so usahakan kalian mampu cepat Farm, tetapi tidak mengganggu Farm Core kalian yaaaa. Karena untuk Early Game damage Magic sangatlah berpengaruh ke Mid dan Late Game, karena apa bila kalian tidak agresif maka Core musuh akan bebas Farm, so pastinya kalian sudah tau bahwa kalian juga bertugas Lock Core musuh di Early Game.

Masuk ke Mid Game kalian sudah tidak akan bisa solo sendiri, karena sudah jelas kalian adalah salah satu target musuh. So berjalan lah minimal ber2 dan perhatikan mini-map dimana saja posisi musuh, apa bila di mini-map tidak ada gambar hero musuh sama sekali, sebaiknya kalian bersembunyi di belakang turret saja, atau bersembunyi di bush, lebih baik kalian bersama teman.

Masuk ke Late Game pastikan kalian sudah memiliki 4 Item Magic, dan tetap di belakang perhatikan posisi kalian. Karena Walaupun Damage Magic kalian gila2an tetapi Deff kalian sangatlah lemah. Tugas kalian disini sudah bukan lagi fokus mencari Core musuh, tetapi Fokus lah ke musuh yang terdekat gunakan semua Skill kalian, Disable atau pun Damage.

BACA JUGA : INFO STATUS HERO MAGE MOBILE LEGEND TERBARU NOVEMBER 2018

4. Support
Support berada di posisi 4 atau pun 3, kenapa 3 atau 4 karena terkadang kombinasi Tim 1 Mage tanpa support atau Support tanpa Mage dan kadang juga Mage dan Support. Kalian berada di posisi 4 so kalian lebih di belakang lagi, karena Fungsi kalian adalah membantu Tim so jangan mati duluan, apa yang di bantu kalau kalian mati dulu ??

Early Game kalian fokus saja bantu Core kalian, kalian tidak butuh Item secara cepat. Kalian bisa kaya tanpa Farm karena fungsi hero ini dari awal sampai akhir adalah Roaming. Bantu semua teman kalian di Lane nya. Yaa maka dari itu Beli lah sepatu terlebih dahulu agar pergerakan kalian lebih cepat. Ingat kalian tugasnya membantu bukan menyusahkan, so jangan malah farm di Lane teman yang akan mengurangi pendapatan mereka, atau pun mengambil hutan teman.

Late Game kalian usahakan mempunyai Immortality di menit 10, karena teman kalian sudah pasti akan kesulitan apa bila kalian mati duluan, dan kalian juga sudah di pastikan menjadi incaran semua musuh. So usahakan selalu d belakang teman2 kalian.

BACA JUGA : INFO STATUS HERO SUPPORT MOBILE LEGEND TERBARU NOVEMBER 2018

5. Assassin
Kalian para Assasin berada di Posisi 2 atau 3, karena alasan yang sama seperti support haha, yaa benar tergantung kombinasi Tim. Tugas utama kalian adalah setidaknya setiap WAR membunuh 1 Hero musuh tanpa mati.

Kalian Assassin di tuntut untuk mempunya kejelian membaca mini-map dan inisiatif yang kuat, karena apa bila inisiatif kalian salah hanya akan membawa diri kalian ke kematian. So belajar lah memperhatikan menit dan kondisi permainan.

Oke langsung aja masuk ke Early Game, kalian di awal game fokus saja farming agar nanti di mid game kalian sudah di takuti oleh MM dan Mage musuh. Ingat kalian juga termasuk Core, so jangan pernah mati sia-sia atau mati tanpa Kill atau Blunder.

Di Late Game kalian bisa melakukan Split Push atau pun maju bersama2 teman. Di Late Game sudah di pastikan sekali MM musuh dan Mage musuh pasti takud apa bila bertemu kalian 1 1.

BACA JUGA : INFO STATUS HERO ASSASSIN MOBILE LEGEND TERBARU NOVEMBER 2018

6. Mage Assassin
Kalian Mage Assassin sama saja sperti Assassin Fisik. So baca saja Poin 5. hehe

BACA JUGA : INFO STATUS HERO MAGE ASSASSIN MOBILE LEGEND TERBARU NOVEMBER 2018

7. Marksman
Oke kita lanjut ke Primadona nya Mobile Legend. Yap MM, sapa yang tidak tahu MM ?haha sudah di pastikan kalian semua tahu karena ini adalah Role terfavorit di Mobile Legend.

Oke tidak perlu berlama-lama basa basinya langsung saja masuk ke Early Game. Di Early sampai Mid Game kira2 menit 10 kalian hanya fokus Farm, usahakan menjauhi WAR dan kematian, kecuali memang sudah di pastikan dapat membunuh.

Di Mid Game kalian usahakan sudah memiliki 4 Item Damage, Karena apa bila tidak yah sudah di pastikan kalian tidak akan mampu memukul Tank musuh. Di Mid Game ini kalian masih bisa Farm selagi ada kesempatan sambil War dan Clear Lane. Capai Item Damage ke-4 kalian.

BACA JUGA : INFO STATUS HERO MARKSMAN MOBILE LEGEND TERBARU NOVEMBER 2018

Late Game kalian usahakan semua Item Damage sudah terbeli dan item ke-6 kalian wajib Immortality, kenapa ? Karena percuma kalian punya Damage besar kalau mati, Tim kalian akan mengalamai Wipe-Out otomatis...
So Jangan nafsu Damage terus perhatikan juga diri kalian, karena Walau pun damage kalian sudah gila2an sangat percuma kalau mati, karena kalian pastinya sangat mengetahui kalau MM memiliki badan yang tipis... so jangan nafsu damage terus.

No comments:

Post a Comment

Back to top