Saturday, October 27, 2018

Info Status Hero Marksman Mobile Legend Terbaru November 2018

Posted by on Saturday, October 27, 2018
Hero Marksman Mobile Legend adalah Hero yang berada pada barisan Belakang. Fungsi dari Hero Role Marksman sangatlah Penting, Karena biasanya 1 Tim hanya membutuhkan 1 Marksman. Itu artinya kamu lah satu-satunya inti Core Tim. So usahakan kamu memperhatikan wilayah warm dan lane. Farming terlebih dahulu untung mencari 2 Item Primary di 10 menit pertama.

Berikut Dunia Games Tech sudah meringkasnya dan memberikan Info Status Hero Marksman Mobile Legend Terbaru 2018.


Apa sih yang harus di optimalkan dalam Role Marksman ?
Pertama Untuk Marksman Build Item tugas kalian adalah sebagai Marksman yang membutuhkan Damage Fisik, perbanyak lah Far Lane dan hutan, Role ini yang harus kalian perhatikan adalah Ke amanan dirimu, sebisa mungkin saat Farming selalu berada di Safe Zone.

Saat war keluarkan saja semua Skill kalian jangan ragu-ragu, dijamin Tim musuh pasti mati. Setidaknya pasti sekarat dan jangan nafsu kalau semua Skill kalian Cooldown, biarkan saja, Hero musuh pasti Recall so kamu kembali memiliki waktu untuk farming.

Tips yang harus kalian lakukan adalah fokus farming, utamakan memiliki 2 Primary Item dalam 10 menit pertama. Lalu jangan pergi sendirian, selalu ikuti Tank atau tim kamu lainnya.

Sekian Tips singkat dari Dunia Games Tech, untuk full tips nanti akan di bahas lain waktu :)


Sekarang langsung aja kita masuk ke Info Status Hero Marksman Legend Terbaru November 2018 :


Berikut Karakteristik Role Marksman Mobile Legend :

Kelebihan :
  1. Cooldwon Skill Cepat.
  2. Att besar
  3. Damage besar
  4. Critical Chance besar
  5. Skill Active-nya Serangan Fisik.
  6. Basic Attack sangat besar
Kekurangan :
  1. HP sedikit.
  2. Deff fisik dan Deff Magic kecil.
  3. Sangat kesulitan kalau tidak ada Farm.
Oke langsung saja simak Info Status Hero Marksman Mobile Legend Terbaru 2018 :

1. Bruno




Overview :

Speciality : Reap
Difficult : Easy
Durabilty : 3
Offense : 9
Ability Effect : 6


Status :

MS : 240
Att : 116
Armor : 17
Magic Res : 10
HP : 2522
Mana : 439
Aspd : 0.85
Hp Regen : 30
Mana Regen : 15


Skills :

Passive : Mecha Legs
Setiap kali Skill menyebabkan kerusakan, kaki mekanis Bruno akan menambahkan 4% efek kemungkinan serangan kritikal, menumpuk hingga 5 kali.

Skill 1 : Volley Shot
Menendang bola energi pembiasan tembakan pada target yang ditentukan, menangani 200 (+ 70% Total Fisik ATK) Poin Kerusakan Fisik dan memperlambat target 60%. Bruno dan rekan tim dapat mengambil bola energi untuk mengurangi cooldown skill ini.

Skill 2 : Flying Tackle
Bruno membuat serangan slide ke depan, unit musuh yang menakjubkan dan menangani 140 (+ 40% Total Physical ATK) Poin Kerusakan Fisik dan meningkatkan kecepatan gerakan diri.

Ultimate : World Wave
Menendang bola energi diisi dengan energi pada pahlawan tertentu, menangani 250 (+ 95% Total Fisik ATK) Poin Kerusakan Fisik, mengetuk target kembali dan menurunkan 3% dari Armor musuh. Setelah itu bola energi akan memantul di antara Hero musuh. Efek pengurangan Armor berlangsung 8 detik, menumpuk hingga 3 kali.


2. Claude


Overview :

Speciality : Reap
Difficult : Very Very Hard
Durabilty : 3
Offense : 9
Ability Effect : 4


Status :

MS : 260
Att : 137
Armor : 40
Magic Res : 10
HP : 3443
Mana : 755
Aspd : 0.88
Hp Regen : 46
Mana Regen : 65


Skills :

Passive : Battle Side-by-Side
Dexter meluncurkan serangan untuk membantu Claude. Penawaran 30% dari kerusakan Claude dalam kerusakan bonus ke unit musuh yang rusak oleh serangan dasar Claude. (Dexter juga menikmati bonus serangan dasar).

Skill 1 : Art of Thievery
Claude mencuri 20% kecepatan gerakan dan 10% kecepatan serangan musuh dalam area berbentuk kipas. Penawaran 160 (+ 40% Total Physical Attack) poin Kerusakan Fisik. Claude meningkatkan pergerakannya sendiri dan kecepatan menyerang selama 6 detik, tergantung pada jumlah musuh yang terpengaruh. Bonus kecepatan Claude digandakan saat mencuri kecepatan dari Hero musuh.

Skill 2 : Battle Mirror Image
Claude menggunakan alat Dr. Rooney untuk meninggalkan gambar cermin Dexter di lokasi yang ditentukan. Gambar cermin Dexter secara otomatis menyerang unit musuh. Mirror Image berlangsung selama 5 detik dan menghasilkan 100% Damage Fisik Dexter dalam kerusakan dasar. Claude dapat mengaktifkan Skill ini lagi untuk berpindah tempat dengan gambar cermin.

Ultimate : Blazing Duet
Claude dan Dexter melepaskan serangan serangan, menangani kerusakan terus menerus pada musuh di area sekitar duo ini. Berlangsung selama 3 detik. Setiap hit menyebabkan 80 (+ 10% Total Physical Attack) poin dari Physical Damage ke unit musuh. Kerusakan serangan ini dianggap sebagai serangan dasar dan memicu efek serangan dasar Claude. Juga, menghasilkan perisai dengan 20 (+ 10% Total Physical Attack) poin. Kecepatan serangan bonus juga akan meningkatkan hit rate. Ketika serangan Claude penuh, musuh-musuh akan mengalami 400% kerusakan.

3. Clint


Overview :

Speciality : Reap
Difficult : Easy
Durabilty : 3
Offense : 9
Ability Effect : 6


Status :

MS : 240
Att : 115
Armor : 20
Magic Res : 10
HP : 2530
Mana : 450
Aspd : 0.842
Hp Regen : 36
Mana Regen : 15


Skills :

Passive : Quick Draw
Setelah melepaskan skill, serangan dasar berikutnya akan menembus target di sepanjang garis lurus, menangani 120% serangan dasar sebagai kerusakan.

Skill 1 : Blind Smoke
Memproyeksikan shell asap, menangani 150 (+ 50% Total Fisik ATK) poin kerusakan fisik musuh di daerah tersebut. Hit rate serangan dasar dari Hero musuh di area asap akan berkurang 25%, kecepatan gerakan akan berkurang hingga 60%.

Skill 2 : Hell Rope
Menembak jaring jebakan, menangani 140 (+ 30% Total Fisik ATK) (+ 30% Total Kekuatan Sihir) poin kerusakan fisik pada musuh pertama yang disentuhnya dan memperlambat musuh. Sementara itu sang Hero akan mundur untuk satu bagian jarak.

Ultimate : Howitzer
Meluncurkan granat ke arah target, menangani 230 (+ 50% Total Physical ATK) poin kerusakan fisik ketika hits dan meledak. Dapat menumpuk hingga 5 granat.


4. Hanabi


Overview :

Speciality : Burst Damage
Difficult : Hard
Durabilty : 5
Offense : 9
Ability Effect : 5


Status :

MS : 245
Att : 115
Armor : 17
Magic Res : 10
HP : 2510
Mana : 390
Aspd : 0.85
Hp Regen : 30
Mana Regen : 15


Skills :

Passive : Ninjitsu : Equinox
Teknik rahasia Scarlet's Shadow. Ketika Hanabi memiliki HP penuh, 50% kesehatan yang akan diberikan dari Lifesteal diubah menjadi Shield hingga 20% dari MAX HP-nya. Ketika perisai ini aktif, Hanabi kebal terhadap semua efek kontrol.

Skill 1 : Ninjitsu : Petal Barrage
Hanabi mengkonsumsi Mana untuk melepaskan iblis bunga yang disegel di dalam Higanbana, menembakkan pisau petal ke musuh-musuhnya. Setelah setiap serangan dasar menyerang, pisau baru akan muncul dan menangani 50% poin Kerusakan Fisik pada musuh. Api 3 kelopak (kerusakan memiliki hasil yang berkurang dengan setiap hit). Pasif: Hanabi mendapatkan 7% Lifesteal, yang akan meningkat sebesar 3% setiap kali level skill ini ditingkatkan.

Skill 2 : Ninjitsu : Soul Scroll
Menembakkan kunai ke arah yang ditentukan, melampirkan gulungan yang disegel dengan energi bunga setan. Penawaran 300 (+ 80% Total Fisik ATK) poin dari Kerusakan Fisik untuk musuh itu hits di sepanjang jalan dan memperlambat mereka dengan 60% untuk 2 detik. Hanabi akan memulihkan 140 mana untuk setiap hit Hero musuh.

Ultimate : Forbidden Jutsu : Higanbana
Ketika bunga-bunga mekar, daun-daun dilupakan. Hanabi benar-benar membuka segel Higanbana dan meluncurkannya pada musuh. Setelah memukul musuh, mekar Higanbana, menangani 400 (+ 100 Total Physical Attack) poin dari Physical Damage dan melumpuhkan mereka untuk 2 detik, kemudian menyebar ke musuh terdekat. Setelah jangka waktu tertentu, jika musuh masih dalam jangkauan, dari Higanbana, bunga baru akan muncul, menyebabkan efek kerusakan dan imobilisasi yang sama. Efek penyebaran hanya berfungsi sekali per Hero.

5. Irithel


Overview :

Speciality : Reap
Difficult : Hard
Durabilty : 4
Offense : 8
Ability Effect : 7


Status :

MS : 250
Att : 110
Armor : 17
Magic Res : 10
HP : 2540
Mana : 438
Aspd : 0.826
Hp Regen : 35
Mana Regen : 15


Skills :

Passive : Jungle Heart
Irithel dan Leo saling kenal dengan baik sehingga memungkinkan dia untuk menembak sambil bergerak. Setiap serangan dasar menembak keluar 3 panah berat (dibutuhkan beberapa saat untuk memuat kembali busur berat), masing-masing panah menghasilkan 42% kerusakan fisik (Hanya panah pertama yang dapat memicu Skill Passive).

Skill 1 : Strafe
Menembakan anak panah, menangani 250 (+ 60% Total Physical ATK) kerusakan fisik musuh di area tersebut dan mengurangi pertahanan fisik mereka sebesar 15 untuk 3 detik.

Skill 2 : Force of The Queen
Leo berteriak keras, menangani 200 (+ 60% Total Physical ATK) kerusakan fisik pada musuh di area tersebut dan mengurangi kecepatan pergerakan mereka sebesar 80% untuk 2 detik.

Ultimate : Heavy Crossbow
Melompat ke depan dan melengkapi crossbow berat yang meningkatkan serangan dasar sebesar 10%, menghasilkan kerusakan fisik pada musuh dan musuh terdekat selama 15 detik.


6. Karrie


Overview :

Speciality : Reap/Burst Damage
Difficult : Very Very Hard
Durabilty : 4
Offense : 9
Ability Effect : 5


Status :

MS : 240
Att : 112
Armor : 17
Magic Res : 10
HP : 2498
Mana : 440
Aspd : 0.8396
Hp Regen : 40
Mana Regen : 15


Skills :

Passive : Lightwhell Mark
Menambahkan Tanda Lightwheel ke musuh di setiap serangan atau keterampilan dasar. Ketika Lightwheel Mark ditambahkan hingga 5 tanda pada target, mereka menjadi lightwheel yang sebenarnya, menusuk target dan menangani 7% -13% kerusakan HP maks, kerusakan hingga 300 terhadap monster hutan.

Skill 1 : Spinning Lightwheel
Melepaskan flywheel yang berhenti di lokasi target, menangani 200 (+ 90% Ekstra Fisik ATK) kerusakan fisik di jalan dan memperlambat mereka hingga 80%, menangani 100 (+ 20% Ekstra Fisik ATK) kerusakan fisik pada musuh di dekat lokasi target dan memperlambat mereka.

Skill 2 : Phantomstep
Bergerak menuju arah sambil melepaskan flywheel ke musuh terdekat, menangani 150 (+ 100% Total Physical ATK) kerusakan. Merilis 2 flywheels pada kondisi tertinggi.

Ultimate : Speedy Lightwheel
Memasuki mode dual wield di 6 detik berikutnya, meningkatkan kecepatan gerakan dan melepaskan 2 lightwheels sebagai serangan dasar, tetapi setiap serangan dasar hanya menghasilkan 50% kerusakan dan kecepatan serangannya berkurang sebesar 20%.

7. Layla


Overview :

Speciality : Reap
Difficult : Easy
Durabilty : 2
Offense : 9
Ability Effect : 7


Status :

MS : 240
Att : 118
Armor : 15
Magic Res : 10
HP : 2500
Mana : 424
Aspd : 0.85
Hp Regen : 27
Mana Regen : 14


Skills :

Passive : Malefic Gun
Serangan dan kemampuan dasar akan melakukan lebih banyak kerusakan pada target jarak jauh, paling meningkat dari 100% hingga 130%.

Skill 1 : Malefic Bomb
Menembakkan Bom Energi Jahat ke depan yang akan menangani 200 (+ 80% Total Fisik ATK) kerusakan fisik pada musuh pertama yang diserangnya.

Skill 2 : Void Projectile
Menembakkan bola energi yang meledak di kaki target musuh, menangani 170 (+ 65% Total Fisik ATK) kerusakan fisik ke target dan musuh di dekatnya, juga memperlambat mereka 60%, bertahan selama 2 detik. Jangkauan kemampuan ini akan meningkat seiring dengan levelnya.

Ultimate : Destruction Rush
Menembakkan meriam energi yang menghasilkan 500 (+ 150% Total Physical ATK) kerusakan fisik pada musuh di depannya. Setiap peningkatan keterampilan ini akan meningkatkan jarak serangan dasar 0,4.


8. Lesley


Overview :

Speciality : Reap/Burst Damage
Difficult : Medium
Durabilty : 4
Offense : 8
Ability Effect : 5


Status :

MS : 240
Att : 115
Armor : 14
Magic Res : 10
HP : 2490
Mana : -
Aspd : 0.826
Hp Regen : 36
Mana Regen : 


Skills :

Passive : Lethal Shoot
Memukul musuh dengan serangan dasar memberikan 5 energi. Jika Lesley tidak mengalami kerusakan selama 5 detik, serangan dasarnya berikutnya memiliki rentang yang lebih panjang, peluang crit 40%, dan transaksi x1.3 kerusakan. Menggunakan Skill apa pun akan mereset Cooldown Lethal Shot. Setiap titik tetap Penetrasi Fisik yang diperoleh Lesley akan diubah menjadi 1% tingkat crit tambahan. (Persentase penetrasi fisik tidak terpengaruh).

Skill 1 : Master of Camouflage
Lesley memasuki wilayah Kamuflase untuk 3 detik, meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 30% dan serangan fisik sebesar 50. Berurusan atau mengambil kerusakan akan membatalkan wilayah Kamuflase. Musuh dapat mendeteksi kamuflase Lesley melalui distorsi di sekitarnya.

Skill 2 : Tactical Grenade
Melempar granat taktis ke depan, yang meledak di area berbentuk kipas di depannya. Menyebabkan kerusakan dan mengetuk kembali musuh, sementara Lesley juga melompat mundur sedikit. Menggunakan tengkorak ini akan langsung membatalkan Ultimate Snipe dan melepaskan peluru fatalnya. (Serangan tambahan hanya akan diluncurkan jika peluru fatal belum selesai menembak.)

Ultimate : Ultimate Snipe
Lesley meninggalkan akal sehatnya dan menangkap semua gerakan musuh di area yang menggunakan pikirannya. Dia mengunci ke Hero musuh dan menembakkan 4 peluru mematikan, menangani 200 (+ 80% Ekstra ATK Fisik) + 5% dari HP yang hilang sebagai kerusakan fisik. Setiap peluru yang mengenai target akan mengembalikan 10 energi. Peluru dapat diblokir oleh Hero musuh lainnya.

9. Miya


Overview :

Speciality : Reap
Difficult : Easy
Durabilty : 4
Offense : 10
Ability Effect : 6


Status :

MS : 240
Att : 117
Armor : 17
Magic Res : 10
HP : 2504
Mana : 445
Aspd : 0.85
Hp Regen : 30
Mana Regen : 15


Skills :

Passive : Turbo
Setiap kali serangan dasar memukul target, kecepatan serangan Hero akan meningkat 5%, bertahan 4 detik dan menumpuk hingga 8 kali.

Skill 1 : Fission Shot
Setelah digunakan, setiap serangan dasar akan menembakkan dua panah terpisah, menangani 5 (+105% Total Fisik ATK) poin Kerusakan Fisik ke target utama dan 30% serangan dasar kerusakan ke target lainnya. Terakhir 4 detik.

Skill 2 : Rain of Arrows
Menembakan rentetan panah ke suatu area, menangani 5 serangan kerusakan pada musuh. Setiap hit transaksi 30 (+ 15% Total Fisik ATK) Poin Kerusakan Fisik. Badai panah akan memperlambat musuh, dan setelah 4 serangan, musuh akan membeku di tempat untuk 1 detik.

Ultimate : Turbo Stealth
Gunakan untuk menghapus semua efek perusakan gerakan dari diri Anda dan menjadi tidak terlihat untuk 1,5 detik. Juga tingkatkan kecepatan serangan Anda sebesar 35% untuk 6 detik dan kecepatan gerakan sebesar 45% untuk 1,5 detik.


10. Moskov


Overview :

Speciality : Push/Burst Damage
Difficult : Very Hard
Durabilty : 3
Offense : 9
Ability Effect : 4


Status :

MS : 240
Att : 117
Armor : 16
Magic Res : 10
HP : 2455
Mana : 420
Aspd : 0.814
Hp Regen : 32
Mana Regen : 15


Skills :

Passive : Spear of Quiescene
Serangan dasar Moskov dapat menembus target dan menangani kerusakan musuh di belakang mereka. Jika serangan dasar menyerang musuh dengan sukses, cooldown Abyss Walker dan Spear of Death akan berkurang 0,7 detik.

Skill 1 : Abyss Walker
Moskov menggunakan kekuatan bayangan untuk teleport ke posisi yang ditentukan, meningkatkan kemampuan penetrasi serangan dan meningkatkan 20% kecepatan serangan, selama 3 detik.

Skill 2 : Spear of Death
Moskov menyerang Hero musuh dengan kekuatan penuh, deaing 140 (+ 40% Total Physical ATK) Poin Kerusakan Fisik dan mengetuk kembali target. Jika target udara bertabrakan dengan Hero musuh lainnya, maka keduanya akan menerima 210 (+ 60% Total Fisik ATK) Poin Kerusakan Fisik dan terStun untuk 1 detik. Jika menabrak rintangan, target akan terStun selama 2 detik. Musuh yang terkena Skill tidak bisa masuk ke dalam Stealth untuk sementara waktu.

Ultimate : Spear of Destruction
Moskov melempar Tombak Kehancuran setelah menghidupkan kembali, menangani 480 (140% Total Physical ATK) poin kerusakan fisik musuh sepanjang garis lurus. Untuk setiap musuh yang ditabrak, itu akan memberikan buff peningkatan 10 pts kekuatan serangan ke Moskov, menumpuk hingga 5 tumpukan, selama 8 detik.

11. Yi Sun-Shin


Overview :

Speciality : Reap/Cost
Difficult : Medium
Durabilty : 0
Offense : 9
Ability Effect : 7


Status :

MS : 240
Att : 116
Armor : 18
Magic Res : 10
HP : 2520
Mana : 438
Aspd : 0.858
Hp Regen : 36
Mana Regen : 15


Skills :

Passive : Heavenly Bow
Yi memilih busurnya atau glaive untuk menyerang sesuai dengan jaraknya dari target. Menggunakan Skill atau glaive untuk menyerang akan memaksakan efek pendarahan pada musuh, melukai mereka (menangani kerusakan yang benar pada musuh yang bergerak) dan memperlambat mereka. Armada angkatan laut akan dipanggil ke markas sekutu dan memperkuatnya. Hero dapat menaiki kapal kura-kura di samping pangkalan secara berkala dan mendapatkan buff.

Skill 1 : One-Wave Sweep
Gunakan glaive dan garis miring ke depan sambil melompat ke belakang, menangani 160 (+ 50% Total Physical ATK) Poin Kerusakan Fisik untuk musuh di sepanjang jalan dan menurunkan kecepatan gerakan mereka sebesar 40% selama 2 detik. Ketika Yi berada di Kapal Penyu, kapal akan berlari ke arah target, menangani 200 (+ 80% Total Fisik ATK) Poin Kerusakan Fisik untuk musuh pertama yang bertabrakan dengan dan musuh-musuh di dekatnya, menStun mereka untuk 1,5 detik.

Skill 2 : Blood Floods
Menembak panah menusuk dengan kekuatan penuh, menangani 160 (+100 Total Fisik ATK) Poin Kerusakan Fisik musuh serta memperlambat mereka. Rentang serangan dan kerusakan panah akan meningkat seiring dengan waktu pengisian. Serangan musuh pertama mengambil kerusakan penuh, yang berikutnya mengambil kerusakan 20% lebih sedikit, dan seterusnya hingga kerusakan 40% lebih sedikit. Saat mengisi daya, kecepatan gerakan akan sedikit berkurang.

Ultimate : Mountain Shocker
Pesan armada angkatan laut untuk meluncurkan serangan gelombang 3 panah api. Setiap gelombang serangan akan menangani 165 (+ 35% Total Physical ATK) poin kerusakan fisik.


Demikian lah Ringkasan Dunia Games Tech untuk membahas Info Status Hero Marksman Mobile Legend Terbaru November 2018.

No comments:

Post a Comment

Back to top