Friday, October 26, 2018

Info Status Hero Assassin Mobile Legend Terbaru November 2018

Posted by on Friday, October 26, 2018
Hero Assassin Mobile Legend adalah Hero yang berada pada barisan Belakang. Fungsi dari Hero Role Assasin sangatlah Penting, Karena biasanya 1 Tim hanya membutuhkan 1 Assassin. Itu artinya kamu lah satu-satunya yang dapat melakukan solo kill atau culik. So usahakan kamu memperhatikan pergerakn Core musuh. Farming terlebih dahulu untung mencari 1 Item Primary.

Berikut Dunia Games Tech sudah meringkasnya dan memberikan Info Status Hero Assassin Mobile Legend Terbaru 2018.


Apa sih yang harus di optimalkan dalam Role Assassin ?
Pertama Untuk Assassin Build Item tugas kalian adalah sebagai Assassin yang membutuhkan Damage Fisik, perbanyak lah Mobile pindah-pindah Lane dan melakukan Ganking, Role ini yang harus kalian perhatikan adalah Ke amanan Core musuh, sebisa mungkin saat ganking atau culik jangan lupa lock Core musuh.

Keluarkan saja semua Skill kalian jangan ragu-ragu, dijamin Core musuh pasti mati. Setidaknya pasti sekarat dan jangan nafsu kalau semua Skill kalian Cooldown, biarkan saja, Core musuh pasti Recall so Core musuh kehilangan waktu untuk farming.

Tips yang harus kalian lakukan adalah fokus menjaga Core musuh, agar tidak dapat Farming dengan tenang, setidaknya Core  musuh tidak memiliki 2 Primary Item dalam 10 menit pertama.

Sekian Tips singkat dari Dunia Games Tech, untuk full tips nanti akan di bahas lain waktu :)


Sekarang langsung aja kita masuk ke Info Status Hero Assassin Mobile Legend Terbaru November 2018 :


Berikut Karakteristik Role Assassin Mobile Legend :

Kelebihan :
  1. Cooldwon Skill Cepat.
  2. Att besar
  3. Damage Skill besar
  4. Skill Active-nya kebanyakan Serangan fisik.
  5. Solo Lane
Kekurangan :
  1. HP sedikit.
  2. Deff fisik dan Deff Magic kecil.
  3. Sangat kesulitan kalau tidak ada Mana.
Oke langsung saja simak Info Status Hero Assassin Mobile Legend Terbaru 2018 :

1. Hayabusa




Overview :

Speciality : Charge/Burst Damage
Difficult : Hard
Durabilty : 6
Offense : 8
Ability Effect : 5


Status :

MS : 260
Att : 114
Armor : 17
Magic Res : 10
HP : 2679
Mana : 479
Aspd : 0.854
Hp Regen : 37
Mana Regen : 16


Skills :

Passive : Ninjutsu : Shadow Heal
Kerusakan ninjutsu Hayabusa menambah 1 Shadow Stack. Setiap tumpukan meningkatkan kerusakan ninjutsu Hayabusa sebesar 5%.

Skill 1 : Phanton Shuriken
Hayabusa melempar tiga shurikens ke depan yang melakukan perjalanan kembali padanya setelah terbang dengan jarak tertentu. Setiap shurikens memberikan 160 (+ 70% Extra Physical Attack) poin dari Physical Damage kepada musuh dan memperlambat mereka. Hayabusa juga menemukan 10 titik energi. Kerusakan dan efek regeneratif dari keterampilan ini membusuk dari waktu ke waktu. Setiap level skill ini akan memberikan Hayabusa 3% spell vamp.

Skill 2 : Quad Shadow
Hayabusa bergerak ke arah yang ditunjuk dan melepaskan hantu di belakangnya. Jika hantu menabrak musuh, ia akan terpecah menjadi 3 hantu yang bergerak ke arah yang berbeda. Ketika hantu memukul Hero musuh, mereka akan memperlambat pahlawan musuh sebesar 60%, menangani 130 (+ 30% Ekstra Serangan Fisik) poin Kerusakan Fisik, dan meresap ke dalam pahlawan musuh. Hayabusa dapat mengaktifkan kembali keterampilan ini untuk melakukan perjalanan ke lokasi hantu. Jika hantu itu kebetulan berada di Hero musuh, Hayabusa akan menangani tambahan 130 (+ 30% Ekstra Fisik Attack) poin Kerusakan Fisik. Setiap kali Hayabusa melakukan perjalanan menggunakan Quad Shadowcooldown untuk Shurikens berkurang.

Ultimate : Ougi : Shadow Kill
Phantom menangani banyak, satu target kerusakan pada musuh di suatu daerah. Setiap serangan menghasilkan 160 (+ 80% Extra Physical Attack) poin Kerusakan Fisik.


2. Helcurt


Overview :

Speciality : Charge/Burst Damage
Difficult : Hard
Durabilty : 5
Offense : 9
Ability Effect : 7


Status :

MS : 255
Att : 121
Armor : 17
Magic Res : 10
HP : 2599
Mana : 440
Aspd : 0.87
Hp Regen : 35
Mana Regen : 16


Skills :

Passive : Race Advantage
Target dekat yang casting Skill pada Helcurt dirinya akan dibungkam untuk 1.5 detik pada hit. Efek ini memiliki cooldown 3 detik pada satu target tunggal.

Skill 1 : Shadow Raid
Menghilang segera dan muncul di lokasi target, menangani 150 (70% Total Fisik ATKKerusakan Fisik untuk musuh di dekatnya dan membungkamnya selama 1,5 detik. Menggunakan setelah Dark Night Falls juga akan memberikan efek ekstra lambat pada musuh yang bertahan 1.5 detik.

Skill 2 : Deadly Poisoned Stinger
Aktif: Menembakkan Deadly Poisoned Stinger ke depan, setiap stinger menghasilkan 200 (+ 100% ATK fisik ekstraPhysical Damage (minions dan jungle monsters hanya mengambil 70% dari kerusakan), memperlambat musuh sebesar 12% (Pengaruh stack) selama 3 detik. Pasif: Setiap serangan dasar meningkatkan satu Stinger Beracun yang Maut, menyimpan hingga 5 stinger dan bertahan 8 detik.

Ultimate : Dark Night Falls
Pasif: Meningkatkan kecepatan serangan sebesar 10%AktifHelcurt memanggil malam, membuat semua Hero musuh kehilangan visi terdekat dan semua visi sekutu mereka untuk 3.5 detik sambil meningkatkan kecepatan serangannya sebesar 10% dan kecepatan gerakan sebesar 65% untuk 8 detik. (Air Terjun Malam Gelap Enema tidak berpengaruh pada Helcurt).


3. Natalia


Overview :

Speciality : Charge/Burst Damage
Difficult : Easy
Durabilty : 5
Offense : 9
Ability Effect : 4


Status :

MS : 265
Att : 121
Armor : 18
Magic Res : 10
HP : 2589
Mana : 486
Aspd : 0.902
Hp Regen : 35
Mana Regen : 16


Skills :

Passive : Assassin Instinct
Serangan yang dilakukan dari belakang akan menghasilkan kerusakan tambahan 15%. Jika Hero berada di semak-semak untuk 2 detik tanpa menerima atau menangani kerusakan, Hero akan memasuki mode Stealth, dan meninggalkan semak untuk 5 atau menangani kerusakan akan membuat Hero muncul kembali. Mode Stealth meningkatkan kecepatan gerakan pahlawan 20%, menyebabkan serangan dasar berikutnya untuk menangani 35% kerusakan ekstra, dan membungkam target untuk 2 detik.

Skill 1 : Claw Dash
Ke depan, berurusan 250 (+ 50% Total Fisik ATK) poin kerusakan fisik musuh di sepanjang jalan. Skill ini bisa dilemparkan lagi dalam waktu singkat setelah memukul musuh.

Skill 2 : Smoke Bomb
Membuat bom asap di tempat, memperlambat kecepatan gerakan musuh dalam 65%Kecepatan serangan Hero akan meningkat 30%, dan Hero akan dapat menghindari semua serangan dasar.

Ultimate : Cold-Blooded Starling
Membuat beberapa serangan ke depan berturut-turut, masing-masing menangani 75 (+ 60% Total Physical ATKPhysical Damage dan menurunkan kecepatan pergerakan target yang terpengaruh 65%.


4. Saber


Overview :

Speciality : Charge/Burst Damage
Difficult : Medium
Durabilty : 7
Offense : 9
Ability Effect : 5


Status :

MS : 260
Att : 118
Armor : 17
Magic Res : 10
HP : 2599
Mana : 443
Aspd : 0.87
Hp Regen : 35
Mana Regen : 16


Skills :

Passive : Enemy's Bane
Menghadapi kerusakan target mengurangi pertahanan fisik mereka dengan 7. Tumpukan hingga 5 kali. Berlangsung 5 detik.

Skill 1 : Flying Sword
Menembak 4 pedang terbang, dengan masing-masing pedang menangani hingga 160 (+ 90% Total Physical ATK) Poin Kerusakan Fisik. Pedang akan berputar di sekitar pahlawan untuk sementara waktu dan kemudian terbang kembali ke Saber. Menggunakan Skill Mengisi akan memanggil pedang kembali sebelumnya. Pedang juga menangani kerusakan jika mereka menabrak musuh dalam perjalanan kembali. (Skill ini hanya mendapat 40% Spell Vamp).

Skill 2 : Charge
Membebankan ke tempat yang ditentukan, menangani 80 (+ 40% Total Physical ATK) Poin Kerusakan Fisik pada musuh di sepanjang jalan.

Ultimate : Triple Sweep
Menyerang Hero musuh, menjatuhkan target di udara dan kemudian menangani 3 pukulan berturut-turut, setiap pukulan menyebabkan 200 (+ 130% Total Physcal ATK) Poin Kerusakan Fisik pada musuh.


5. Fanny


Overview :

Speciality : Charge/Reap
Difficult : Very Very Hard
Durabilty : 6
Offense : 8
Ability Effect : 4


Status :

MS : 265
Att : 126
Armor : 17
Magic Res : 10
HP : 2586
Mana : -
Aspd : 0.894
Hp Regen : 33
Mana Regen : -


Skills :

Passive : Air Superiority
Menurut kecepatan terbang, kerusakan Fanny saat terbang dapat meningkat 15% ~ 30% dan akan meninggalkan jejak Prey ke target yang dapat menumpuk hingga 2 kali. Menghadapi kerusakan musuh dengan tanda Mangsa akan menghasilkan energi untuk Fanny (10 per tumpukan). (Energi yang diperoleh dari menangani kerusakan pada beberapa Hero musuh dalam waktu singkat meluruh).

Skill 1 : Tornado Strike
Whirls bilahnya, menangani 260 (+ 90% Total Fisik ATK) Kerusakan Fisik untuk musuh di dekatnya.

Skill 2 : Steel Cable
Melemparkan kabel yang menariknya ke rintangan pertama yang dilaluinya. Setiap penggunaan berturut-turut dalam 3 detik akan menurunkan biaya mana 1. Jika energi mencukupi, Tornado Strike akan terpicu.

Ultimate : Cut Throat
Memulai serangan terhadap musuh, menangani 500 (+ 240% Ekstra ATK Fisik) Kerusakan Fisik. Jika menabrak musuh dengan penanda Prey, kerusakan akan meningkat 20% per tumpukan.


6. Lancelot


Overview :

Speciality : Charge/Burst Damage
Difficult : Very Hard
Durabilty : 5
Offense : 9
Ability Effect : 4


Status :

MS : 265
Att : 124
Armor : 16
Magic Res : 10
HP : 2549
Mana : 450
Aspd : 0.87
Hp Regen : 35
Mana Regen : 16


Skills :

Passive : Soul Cutter
Selamanya setiap 10 detik, Lancelot akan menyelesaikan gerakan pagar 'janji bedah', serangan dasar berikutnya akan membuat target tak berdaya, Lancelot akan menangani kerusakan ekstra 20% untuk musuh yang tak berdaya.

Skill 1 : Puncture
Charge ke arah yang ditargetkan menangani 100 (+ 50% Total Fisik ATK) poin kerusakan, target akan diukir dengan tanda pedang, jika target yang ditabrak tidak memiliki tanda pedang, cooldown Puncture akan reset.

Skill 2 : Steel Cable
Melemparkan kabel yang menariknya ke rintangan pertama yang dilaluinya. Setiap penggunaan berturut-turut dalam 3 detik akan menurunkan biaya mana 1. Jika energi mencukupi, Tornado Strike akan terpicu.

Ultimate : Cut Throat
Memulai serangan terhadap musuh, menangani 500 (+ 240% Ekstra ATK FisikKerusakan Fisik. Jika menabrak musuh dengan penanda Prey, kerusakan akan meningkat 20% per tumpukan.


Demikian lah Ringkasan Dunia Games Tech untuk membahas Info Status Hero Assassin Mobile Legend Terbaru November 2018.

No comments:

Post a Comment

Back to top