Friday, October 26, 2018

Info Status Hero Mage Assassin Mobile Legend Terbaru November 2018

Posted by on Friday, October 26, 2018
Mage Assassin Mobile Legend adalah Hero yang berada pada barisan Belakang. Fungsi dari Hero Role Assasin sangatlah Penting. Karena biasanya 1 Tim hanya membutuhkan 1 Assassin. Itu artinya kamu lah satu-satunya yang dapat melakukan solo kill atau culik. So usahakan kamu memperhatikan pergerakn Core musuh.  Farming terlebih dahulu untung mencari 1 Item Primary.

 Berikut  Dunia Games Tech sudah meringkasnya dan memberikan  Info Status Hero Mage Assassin Mobile Legend Terbaru 2018.
Apa sih yang harus di optimalkan dalam Role Assassin ?
Pertama Untuk Mage Assassin Build Item tugas kalian adalah sebagai Assassin yang membutuhkan Damage Fisik, perbanyak lah Mobile pindah-pindah Lane dan melakukan Ganking, Role ini yang harus kalian perhatikan adalah Ke amanan Core musuh, sebisa mungkin saat ganking atau culik jangan lupa lock Core musuh.

Keluarkan saja semua Skill kalian jangan ragu-ragu, dijamin Core musuh pasti mati. Setidaknya pasti sekarat dan jangan nafsu kalau semua Skill kalian Cooldown, biarkan saja, Core musuh pasti Recall so Core musuh kehilangan waktu untuk farming.

Tips yang harus kalian lakukan adalah fokus menjaga Core musuh, agar tidak dapat Farming dengan tenang, setidaknya Core  musuh tidak memiliki 2 Primary Item dalam 10 menit pertama.

Sekian Tips singkat dari Dunia Games Tech, untuk full tips nanti akan di bahas lain waktu :)


Sekarang langsung aja kita masuk ke Info Status Hero Assassin Mobile Legend Terbaru November 2018 :


Berikut Karakteristik Role Mage Assassin Mobile Legend :

Kelebihan :
  1. Cooldwon Skill Cepat.
  2. M-Att besar
  3. Damage Skill besar
  4. Skill Active-nya kebanyakan Serangan Magic.
  5. Solo Lane

Kekurangan :

  1. HP sedikit.
  2. Deff fisik dan Deff Magic kecil.
  3. Sangat kesulitan kalau tidak ada Mana.

Oke langsung saja simak Info Status Hero Assassin Mobile Legend Terbaru 2018 :

1. Gusion




Overview :

Speciality : Charge/Burst Damage
Difficult : Very Hard
Durabilty : 5
Offense : 3
Ability Effect : 9


Status :

MS : 260
Att : 119
Armor : 18
Magic Res : 10
HP : 2578
Mana : 460
Aspd : 0.892
Hp Regen : 39
Mana Regen : 16


Skills :

Passive : Dagger Specialist
Setiap spesialis menambahkan rune ke belati Gossen. Setelah menumpuk 3 rune, serangan dasar berikutnya akan menangani kerusakan tambahan sebesar 15% dari HP yang hilang, dan mengembalikan HP sebesar 80% dari kerusakan yang ditangani.

Skill 1 : Sword Spike
Melemparkan belati ke arah yang ditentukan, menangani Magic Kerusakan 200 (+ 80% Total Magic Power) ke target pertama yang dilempar. Gunakan Skill ini lagi untuk muncul di belakang target dan serang mereka untuk 200 (+ 150% Total Magic Power) Magic Damage.

Skill 2 : Shadowblade Slaughter
Melempar belati ke depan, masing-masing menangani 130 (+60 Total Magic PowerMagic Damage ke target memukul dan memperlambat mereka untuk 2 detik. Gunakan lagi untuk mengingat belati, menangani 80 (+ 50% Total Magic PowerMagic Damage untuk menyerang musuh saat mereka kembali.

Ultimate : Incandescene
Tanda puntir ke lokasi yang ditentukan, segera menyegarkan Pedang Spike dan cooldown Pembunuhan Bayangan. Skill ini dapat digunakan lagi setelah jeda singkat untuk menerjang jarak pendek ke arah yang ditentukan. Setelah direset, Gussion akan dapat segera melempar lima belati dengan Shadowblade Slaughter, dan memulihkan 10.


2. Karina


Overview :

Speciality : Charge/Reap
Difficult : Easy
Durabilty : 3
Offense : 9
Ability Effect : 4


Status :

MS : 260
Att : 121
Armor : 20
Magic Res : 10
HP : 2633
Mana : 431
Aspd : 0.9
Hp Regen : 39
Mana Regen : 16


Skills :

Passive : Combo Hit
Setelah menyerang target dua kali berturut-turut, serangan ketiga akan memberikan damage ekstra sebesar 10% HP yang telah hilang oleh musuh.

Skill 1 : Elusiveness
Karina memasuki keadaan Elusiveness selama 3 detik, membuatnya kebal terhadap serangan dasar dan meningkatkan 35% dari kecepatan gerakannya. Dalam keadaan ini, serangan dasar berikutnya akan memperlambat musuh dan harus menjadi hit kritikan, menangani extra 165 (+ 75% Total Magic Power) poin dari kerusakan magic. Mendapatkan kill atau assist akan mengurangi cooldown skill ini sebesar 60%.

Skill 2 : Dance of Death
Mengayunkan pedang ganda, menangani 260 (+ 130% Total Kekuatan Sihir) poin dari serangan sihir ke musuh di sekitarnya. Mendapatkan kill atau assist akan mengurangi cooldown skill ini sebesar 60%.

Ultimate : Shadow Rush
Mengayunkan pedang ganda, menangani 430 (+ 220% Total Kekuatan Sihir) poin kerusakan sihir untuk musuh di sekitarnya. Mendapatkan kill atau assist akan mengurangi cooldown skill ini sebesar 60%.


3. Selena


Overview :

Speciality : Reap
Difficult : Very Hard
Durabilty : 5
Offense : 6
Ability Effect : 8


Status :

MS : 240
Att : 110
Armor : 15
Magic Res : 10
HP : 2401
Mana : 490
Aspd : 0.804
Hp Regen : 34
Mana Regen : 18


Skills :

Passive : Symbiosis
Karena kekuatan yang diberikan kepadanya oleh Dewa Bulan dan Abyss, Selena dapat beralih bebas di antara dua bentuknya. Keterampilan yang digunakan dalam bentuk Elven-nya akan melekatkan Abyssal Marks kepada musuh-musuhnya, dan keterampilan yang digunakan dalam bentuk Abyssal akan mengkonsumsi tanda ini untuk menangani bonus magis 390 ~ 600 (+ 50% Total Magic Power).

Skill 1 : Abyssal Trap
Memanggil Abyssal Devils untuk mengintai di lokasi yang ditentukan. Ketika didekati oleh unit musuh, mereka akan mencekik mereka dengan tubuh mereka, menangani 350 (+ 120% Total Kekuatan Sihir) Kerusakan magis terhadap target dan musuh di sekitarnya setelah periode waktu singkat, sekaligus mengurangi kecepatan gerakan mereka sebesar 40% untuk 2 detik. Iblis juga bisa melekat pada tubuh Selena, tetapi dia tidak akan mengambil kerusakan atau diperlambat oleh mereka. Hingga 3 setan bisa ada pada saat yang sama. Kerusakan akan membusuk ketika target mengambil kerusakan dari beberapa setan pada saat yang bersamaan.

Skill 2 : Abyssal Arrow
Saluran kekuatan jurang ke dalam panah sihir kemudian menembak mereka ke arah yang ditentukan. Musuh hit tertegun setidaknya 0,5 dan mengambil 250% (+ 20% Total Magic Power) Magis kerusakan. Durasi dan kerusakan stun meningkatkan lebih lanjut panah terbang. Perangkap Abyssal yang mengenai sepanjang jalan akan diserap dan efek jebakan akan diterapkan pada target ketika dipukul.

Ultimate : Primal Darkness
Selena berbaur dengan Abyss, memasuki bentuk abyssal dan mendapatkan 30% Movement speed untuk waktu yang singkat. Dia juga mendapatkan akses ke keterampilan baru saat dalam bentuk abyssal.


Demikian lah Ringkasan Dunia Games Tech untuk membahas Info Status Hero Mage Assassin Mobile Legend Terbaru November 2018.

No comments:

Post a Comment

Back to top