Friday, October 26, 2018

Info Status Hero Fighter Mobile Legend Terbaru November 2018

Posted by on Friday, October 26, 2018

Hero Fighter Mobile Legend adalah Hero yang berada pada barisan depan kedua setelah Tank. Fungsi dari Hero Role Fighter sangatlah Complex dan Flexible, Karena beberapa Fighter bisa di Build Core ada juga yang di Build Tank.

Berikut Dunia Games Tech sudah meringkasnya dan memberikan Info Status Hero Fighter Mobile Legend Terbaru 2018.


Apa sih yang harus di optimalkan dalam Role Fighter ?
Pertama Untuk Fighter Build Tank tugas kalian adalah sebagai Secondary Tank, perbanyak lah Mobile pindah-pindah Lane dan melakukan Ganking, Contoh seperti Hilda, Chou dan lain lagi.
Kalau kalian menggunakan Hero ber Role ini yang harus kalian perhatikan adalah Ke amanan Core kalian, sebisa mungkin saat ganking jangan lupa balik untuk membantu Core kalian.

Jangan Mukil, Karena Fighter juga mampu melakukan Kill kok. Yahh tapi biarkan saja kill menjadi Bonus dan kemenangan adalah tujuan utamanya.
Untuk Fighter Build Tank kalian fokus lah membil item Tank jangan setengah-setengah, karena tidak akan se efektif dengan build yang Full Tank.

Nah sekarang untuk kalian yang mau Fighter Build Core, Contohnya seperti Zilong, Alucard, Martis dan lain lagi. Yang harus di perhatikan adalah jaga diri kalian tetap aman, karena biasanya Figter Core ini memiliki badan yang tidak terlalu kuat untuk menerima damage, so berlaku lah seperti Core.
Ya memang resiko Fighter Core yahh damage yang tidak optimal seperti Core murni seperti Assassin atau Marksman. Tetapi masih memiliki durability yang lebih di bandingkan dengan Core Assassin atau Marksman.

Tips yang harus kalian lakukan adalah Ya tentu saja Farming terlebih dahulu. Tapi ingat jangan lupa kalian juga masih memiliki Core lainnya sperti Asssassin atau Marksman, so farming lah pada spot masing2 apa bila ingin uang jajan lebih berusahalah untuk mendapatkan koin dari keong atau membersihkan hutan musuh.

Sekian Tips singkat dari Dunia Games Tech, untuk full tips nanti akan di bahas lain waktu :)


Sekarang langsung aja kita masuk ke Info Status Hero Fighter Mobile Legend Terbaru November 2018 :


Berikut Karakteristik Role Fighter Mobile Legend :

Kelebihan :
  1. Max HP lumayan Besar.
  2. Deff dan Mdeff Medium.
  3. Cooldwon Skill Cepat.
  4. Rata-rata Skill Passive mendukung pergerakan.
  5. Skill Active-nya berbeda ada yang membantu menaikan serangan, damage burst, bahkan ada yang menaikan deff.
  6. Mampu menahan Damage Kecil yang mengenai diri-nya.
Kekurangan :
  1. Mana sedikit
  2. Att/M-Att tidak terlalu besar
  3. Deff fisik dan Deff Magic kecil tidak sebesar tank
  4. Damage Skill medium
  5. Tidak ada Skill Passive yang mendukung untuk serangan dengan jumlah yang besar.
  6. Skill Active-nya tidak memiliki damage yang besar.
Oke langsung saja simak Info Status Hero Fighter Mobile Legend Terbaru 2018 :


1. Franco

Overview :

Speciality : Engage/Crowd Control
Difficult : Hard
Durabilty : 8
Offense : 6
Ability Effect : 5


Status :

MS : 260
Att : 116
Armor : 25
Magic Res : 10
HP : 2709
Mana : 440
Aspd : 0.826
Hp Regen : 46
Mana Regen : 10


Skills :

Passive : Wasteland Force
Meningkatkan Kecepatan Gerak sebesar 10% dan Regen 1% HP dari Max HP setiap detik apabila tidak terkena hit dapan jangka pendek.

Skill 1 : Iron Hook
Meluncurkan Hook Besi menuju unit atau lokasi. Hook akan merobek unit pertama yang terkena, menyeret unit tersebut kembali ke Franco dan memberikan 550(+100 Total Serangan Fisik) sebagai Damage Fisik.

Skill 2 : Fury Shock
Memukul dan menakuti musuh, memberikan 275(+100% Extra Serangan Fisik) sebagai Serangan Fisik kepada musuh area terdekat dan memperlambat Kecepatan gerak mereka sebesar 70% selama 1.5 detik.

Ultimate : Brutal Massacre
Menekan Unit musuh dengan 6/hacks berutur-turut, melumpuhkannya dan memberikan Damage 60(+70% Total Serangan Fisik) sebagai Damage Fisik per hit.

NB : Dari status dan Skill nya maka Franco lebih Optimal Build Tank.

2. Alpha

Overview :

Speciality : Engage/Crowd Control
Difficult : Hard
Durabilty : 8
Offense : 6
Ability Effect : 5


Status :

MS : 260
Att : 116
Armor : 25
Magic Res : 10
HP : 2709
Mana : 440
Aspd : 0.826
Hp Regen : 46
Mana Regen : 10


Skills :

Passive : Go, Beta!
Menggunakan Skill akan memanggil Beta untuk menyerang dan menandai target. Beta akan menyerang target terus-menerus setelah memiliki 2 tanda, memberikan 150(+180% Total Serangan Fisik) pts dari Total True Damage.

Skill 1 : Rotary Impact
Meluncurkan sebuah potongan kedepan, memberikan 210(+90% Extra Serangan Fisik) pts dari Damage Fisik kepada musuh sepanjang jalan dan menurunkan Kecepatan Gerak mereka sebesar 70%, selama 2 detik. Setelah meluncurkan gelombang cahaya, Beta akan mengikuti jejak untuk memberondong musuh, memberikan 90(+40% Extra Serangan Fisik) pts Damage Fisik

Skill 2 : Force Swing
Setelah menguat setelah beberapa saat, Hero akan menusuk menuju ke area berbentuk kerucut dan memberikan 160(170% Total Serangan Fisik) pts Kerusakan Fisik kepada musuh dan melambatkan mereka. Setiap pukulan kepada musuh akan menaikan Kecepatan Serangan diri sendiri 5% dan Memulihkan 150(+40% Total Kemampuan Magic) pts HP. Ketika penguatan berakhir, Beta akan memberondong musuh sepanjang tepi jangkauan, memberikan 40(+30% Total Serangan FIsik) pts Kerusakan Fisik.

Ultimate : Spear of Alpha
Menghasilkan tombak cahaya dengan kuat, Stun target saat menyentuknya. Hero akan di tarik ke musuh yang terkena, memberikan 245(+140% Total Serangan Fisik) pts Kerusakan Fisik untuk musuh di sepanjang jalan. Ketika tombak cahaya menghantam, ia akan memandu pertarungan untuk memberondong ke arah area target, menangani 205(+80% Total Serangan FIsik) pts Kerusakan Fisik.

NB : Dari status dan Skill nya maka Franco lebih Optimal Build Fighter.

3. Alucard

Overview :

Speciality : Charge/Crowd Control
Difficult : Easy
Durabilty : 5
Offense : 9
Ability Effect : 5


Status :

MS : 260
Att : 123
Armor : 21
Magic Res : 10
HP : 2821
Mana : -
Aspd : 0.9
Hp Regen : 39
Mana Regen : -


Skills :

Passive : Pursuit
Jika memukul 1 musuh, memberikan Damage x 1.2. Jika memukul 2 musuh, memberikan Damage x 1.1. Serangan Dasar selanjutnya setelah menggunakan Skill memberikan Damage x 1.2 dan bergerak ke target.

Skill 1 : Groundsplitter
Lompatan kedepan dan meluncurkan 1 serangan. Setiap serangan memberikan 240(+160% Total Serangan Fisik) pts Damage Fisik ke musuh dan melambatkan mereka.  

Skill 2 : Whirling Smash
Memotong di area musuh, memberikan 230(+140% Total Serangan Fisik) Damage Fisik.

Ultimate : Fission Wave
Membangkitkan Lifesteal Hero 20% dan juga mengunci terhadap musuh, memberikan Extra Damage dengan setiap serangan kepada target dan membangkitkan Lifesteal 100% selama 8 detik. Ketika Skill terakhir, Hero dapat menembakkan serangan gelombang kuat ke depan, memberikan 440(+220% Total Serangan Fisik) Damage Fisik ke musuh.

NB : Dari status dan Skill nya maka Alucard lebih Optimal Build Fighter. Bahkan dapat di Build Assassin.




4. Argus


Overview :

Speciality : Charge/Burs Damage
Difficult : Medium
Durabilty : 5
Offense : 9
Ability Effect : 7


Status :

MS : 260
Att : 124
Armor : 21
Magic Res : 10
HP : 2628
Mana : -
Aspd : 0.916
Hp Regen : 40
Mana Regen : -


Skills :

Passive : Warmonger
Menerima atau memberikan Damage akan mengisi Demonic Blade(semakin rendah HP-nya, semakin cepat pengisian Blade-nya), saat pengisian penuh Serangan Dasar Argus akan menjadi 2 Serangan Dasar cepat.

Skill 1 : Demonic Grip
Mengeluarkan Demonic Hand ke arah yang sudah di targetkan, memberikan 175(200% Extra Serangan Fisik) Damage Fisik ke musuh Hero dan bergerak ke depan target saat memukul, selanjutnya dia dapat membuat potongan cepat terhadap musuh, memberikan 125 Damage Fisik. Jika dia tidak memukul Hero musuh, dia mendorong dirinya ke lokasi.

Skill 2 : Meteoric Sword
Setelah jangka waktu pendek dari pengisian, Argus menerjang musuh dengan Demonic Blade-nya, memberikan 400(+150% Total Serangan Fisik) Damage Fisik dan membuat musuh berdarah selama 5 detik. Musuh dalam efek berdarah meninggalkan darah jejak dan memberi Argus Extra Kecepatan Gerak ketika di berjalan kesana.

Ultimate : Eternal Evil
Berubah menjadi Fallen Angel, menjadi Kebal terhadap kematian selama 5 detik, secara singkan mengisi Blade-nya untuk 1 kali. 100% Damage yang di berikan saat durasi Skill akan di konversi menjadi HP Argus setelah efek Skill selesai.

NB : Dari status dan Skill nya maka Argus lebih Optimal Build Fighter.

5. Balmond


Overview :

Speciality : Crowd Control/Regen
Difficult : Easy
Durabilty : 8
Offense : 7
Ability Effect : 4


Status :

MS : 260
Att : 119
Armor : 25
Magic Res : 10
HP : 2716
Mana : -
Aspd : 0.85
Hp Regen : 47
Mana Regen : -


Skills :

Passive : Bloodthirst
Meregenerasi 4% dari Max HP setiap kali dia membunuh Minion. Regenerasi 10% dari Max HP setiap kali dia membunuh Hero.

Skill 1 : Soul Lock
Menerobos ke musuh dan memberikan 150(60% Total Serangan Fisik) dari Damage Fisik ke musuh sepanjang jalan. Setelah memukul Hero, dia akan berhenti dan memperlambat Kecepatan Gerak sebanyak 60%, selama 2.5 detik.

Skill 2 : Cyclone Sweep
Selama 3 detik, mengayunkan kapan besar dan terus-menerus memberikan 80(+37% Total Serangan Fisik) Damage Fisik ke musuh terdekat.

Ultimate : Lethal Counter
Membangkitkan kapak raksasa memberikan 350(+50% Total Serangan Fisik), ditambah 20% dari HP yang hilang dari musuh, sebagai True Damage ke musuh dalam sebuah area bentuk kipas di depan dari Hero, dan melambatkan Kecepatan Gerak musuh 60% selama 2 detik. (Memberikan sampai 1300 Damage to non-Hero unit).

NB : Dari status dan Skill nya maka Balmond lebih Optimal Build Tank.

6. Bane


Overview :

Speciality : Crowd Control/Regen
Difficult : Medium
Durabilty : 9
Offense : 6
Ability Effect : 5


Status :

MS : 260
Att : 117
Armor : 23
Magic Res : 10
HP : 2659
Mana : 433
Aspd : 0.85
Hp Regen : 42
Mana Regen : 12


Skills :

Passive : Shark Bite
Senjata bane telah diisi dengan Tidal Energy setiap 6 detik. Ketika diisi, Damage dari Serangan Dasar akan meningkat 60% dan memberikan 75%-100% guyuran tambahan ke musuh terdekat, ketika Melambatkan mereka. Memukul musuh yang Bertinta dengan Serangan Dasar akan menurunkan Cooldown dari Shark Bite 0.5 detik.

Skill 1 : Crab Claw Cannon
Menembak dengan Crab Claw Cannon dengan arahan spesifik, memberikan 225(+150 Extra Serangan Fisik) Damage Fisik ke target pertama. Setelah memukul target, atau mendapatkan jarak Max, Crab Claw Cannon Shell akan menyebar ke belakang, memberikan 180(+120% Extra Serangan Fisik) Damage Fisik ke target, ketika Melambatkan Kecepatan Gerak dan menimbulkan efek Tinta ke mereka.

Skill 2 : Rum
Bane menyesap rum, saat bersamaan mengembalikan 260(+200% Kemampuan Magic) HP dan meningkatkan Kecepatan Gerak 30%. Bane dapat meludah racun kedepan dalam area bentuk kipas untuk 5 detik, memberikan 100(+120% Total Serangan Fisik) - 225(+270% Total Serangan Fisik) Efek Magic ke musuh dan menerapkan efek Tinta. Semakin jauh racun di seduh, semakin banyak Damage yang di berikan.

Ultimate : Deadly Catch
Memanfaatkan Tidal Energy, memanggil Ikan Bawah Laut untuk mendekat ke lokas spesifik. Setiap serangan memukul sampai 2 musuh terdekat untuk 80(+50% Total Serangan Fisik) Damage Fisik. Memberikan 15% Damage ke Tower.

NB : Dari status dan Skill nya maka Bane lebih Optimal Build Fighter.


7. Chou


Overview :

Speciality : Crowd Control/Regen
Difficult : Very Hard
Durabilty : 8
Offense : 8.5
Ability Effect : 5


Status :

MS : 260
Att : 121
Armor : 23
Magic Res : 10
HP : 2708
Mana : -
Aspd : 0.884
Hp Regen : 39
Mana Regen : -


Skills :

Passive : Only Fast
Setelah setiap bergerak 8 yard, Serangan Dasar selanjutnya akan memberikan 200% Damage dan dengan cepat Memperlambat musuh.

Skill 1 : Jeet Kune Do
Tinjuan kedepan, bisa di Cast 3 kali dalam sebaris, memberikan 120(+55% Total Serangan Fisik) pts dari Damage Fisik. Setelah 2 serangan akan menurunkan Kecepatan Gerak target 60%, Serangan ke 3 akan melempar musuh ke udara. Menggunakan Skill ini akan Refresh Cooldwon Shunpo selanjutnya.

Skill 2 : Shunpo
Chou berlari dengan jarak pendek, menjadikan Kebal terhadap Crowd Control selagi berlari, dan juga menurunkan Damage yang di terima selama 2 detik setelah berlari. Serangan-nya akan mem-Penetrasi Armor target sebanyak 5. Stack sampai 2 kali.

Ultimate : The Way of Dragon
Cast sebuang tendangan Lokomotif untuk mendorong kebelakang target dan memberikan 320(+110% Total Serangan Fisik) dari Damage Fisik. Menggunakan Skill ini lagi untuk menangkap musuh yang ada di udara dan memberikan setidaknya 320(+110% Total Serangan Fisik) dari Damage Fisik.

NB : Dari status dan Skill nya maka Chou lebih Optimal Build Tank.

8. Freya


Overview :

Speciality : Charge/Burst Damage
Difficult : Medium
Durabilty : 7
Offense : 8
Ability Effect : 5


Status :

MS : 260
Att : 109
Armor : 22
Magic Res : 10
HP : 2801
Mana : 462
Aspd : 0.876
Hp Regen : 49
Mana Regen : 14


Skills :

Passive : Spirit Contact
Menghasilkan sebuah Shield suci mengitari Hero setelah setiap Serangan Dasar ke-2. Saat Stack sudah 3 kali, akan mengaktifkan Shield suci peng-akselerasi, memberikan Damage ke semua musuh yang terpukul. (tidak ada efek ke Minion).

Skill 1 : Wings of Faith
Lompat menuju area target, memberikan 240(+100% Extra Serangan Fisik) Damage Fisik ke musuh dalam area dan mendorong semua musuh ke tengah.

Skill 2 : Godspeed Strike
Meningkatkan Kecepatan Serangan dari 3 Serangan Dasar dalam 5 detik. Serangan ke-3 akan Stun target dalam kedepan area bentuk kipas dan memberikan tambahan 180(+60% Extra Serangan Fisik) Damage Fisik ke mereka.

Ultimate : Valkyrie
Memasuki mode Valkyrie, memberikan 360(+150% Extra Serangan Fisik) Damage Fisik ke musuh sekitar dan Memperlambat mereka. Sementara itu Serangan Fisik Hero meningkat sebesar 20, dan Armor juga Kekebalan Magic meningkat sebesar 15. Menggunakan Skill ini memberikan sebuah Shield yang menyerap setidaknya 200(+50% Total Serangan Fisik) Damage, berdasarkan jumlah dari musuh yang terpengaruh, dan sampai 2 detik.

NB : Dari status dan Skill nya maka Freya lebih Optimal Build Fighter.

9. Jawhead


Overview :

Speciality : Charge/Burst Damage
Difficult : Hard
Durabilty : 8
Offense : 7
Ability Effect : 7


Status :

MS : 255
Att : 119
Armor : 24
Magic Res : 10
HP : 2778
Mana : 430
Aspd : 0.9
Hp Regen : 39
Mana Regen : 16


Skills :

Passive : Mecha Suppression
Setiap kali anda memberikan Damage ke target, anda menimbulkan itu dengan Stack dari Kompresi selama 3 detik (sampai 10 Stack). Setiap Stack dari Kompresi meningkatkan jumlah dari Serangan Dasar Damage Jawhead berikan untuk target 8%.

Skill 1 : Smart Missles
Misil yang dipasang di badan memasuki wilayah peluncuran selama 5 detik, secara acak menembaki sampai 12 misil di target terdekat. Setiap serangan memberikan 80(+20% Total Serangan Fisik) Damage Fisik.

Skill 2 : Ejector
Tap untuk masuk ke wilayah Ejector, memberikan kenaikan Kecepatan dan sebuah Shield yang menyerang sampai 200(+100 Total Serangan Fisik) Damage, lalu tap lagi untuk melempar target terdekatmu untuk lokasi yang di gambarkan, memberikan 300(+80% Total Serangan Fisik) Damage Fisik dan secara singkat Stun target dan musuh yang ada di area mereka. (Prioritas Hero. Bisa digunakan untuk Teman Tim, tetapi dia tidak akan terkena Damage).

Ultimate : Unstoppable Force
Mengunci Hero musuh, mengisi ke mereka dan Stun mereka secara singkat, ketika mendorong unit musuh kebelakang sekitar target. Memberikan 400(+100 Total Serangan Fisik) Damage Fisik ke inisial target dan unit di sekitar mereka.

NB : Dari status dan Skill nya maka Jawhead lebih Optimal Build Tank.


10. Lapu-Lapu


Overview :

Speciality : Charge/Burst Damage
Difficult : Hard
Durabilty : 7
Offense : 7
Ability Effect : 5

Status :

MS : 260
Att : 119
Armor : 21
Magic Res : 10
HP : 2628
Mana : -
Aspd : 0.9
Hp Regen : 35
Mana Regen : 16


Skills :

Passive : Hero's Faith
Lapu Lapu akan mendapatkan sebuah Stack dari Bravery Blessing setelah memulu musuh dengan Serangan Dasar atau Skill, setelah mendapatkan 5 Stack Serangan Dasar Lapu Lapu akan memberikan Extra Damage (Serangan Basic ini tidak dapat memberikan Serangan Kritikal) dan itu akan memberikan Lapu Lapu sebuah Shield untuk 500 - 1200 poin dari Ketahanan Damage (membesar sesuai level).

Skill 1 : Justice Blade
- Wilayah Pedang Bercahaya - Cast 2 boomerang cahaya pedang kedepan. Setiap pedang memberikan 120(+50% Extra Serangan Fisik) Serangan Fisik ke musuh memukul di jalannya dan kembali, beberapa pukulan ke musuh yang sama hanya memberi 1 Stack dari Bravery Blessing.
- Wilayah Pedang Besar - Cast sebuah Roda Raksasa Terbang ke depan, memberikan 350(+150% Total Serangan Fisik) Damage Fisik dan memperlambang musuh dalam jalan. 

Skill 2 : Brave Stance
- Wilayah Pedang Bercahaya - mengisi dengan pedang kembarnya, memberikan 100(+50% Total Serangan Fisik) Damage Fisik ke musuh di jalan, meningkatkan Kecepatan Gerak mereka untuk waktu singkat memukul Hero musuh.
- Wilayah Pedang Besar - Mengisi dengan Pedang Besarnya ke arah yang spesifik, memberikan 250(+50% Total Serangan Fisik) Damage Fisik ke musuh sepanjang jalan.

Ultimate : Chieftain's Rage
- Wilayah Pedang Bercahaya - Menggabungkan Pedang Kembar menjadi Pedang Besar dan memotong ke depan, memberikan 400(+200% Extra Serangan Fisik) Damage Fisik ke musuh dan Stun mereka untuk 0.8 detik. Menggunakan Skill ini meningkatkan Fisik dan Magic Deff 30 untuk 8 detik.
- Wilayah Pedang Besar - Passive : Dalam Wilayah Pedang Besar, Damage Serangan Dasar meningkat sebesar 20%. Active : Senjata Berputar, memberikan 600(+200% Total Serangan Fisik) Damage Fisik ke musuh terdekat.

NB : Dari status dan Skill nya maka Lapu - Lapu lebih Optimal Build Fighter. Bahkan bisa Build Assassin.

11. Ruby


Overview :

Speciality : Crowd Control
Difficult : Medium
Durabilty : 7
Offense : 7
Ability Effect : 5

Status :

MS : 260
Att : 114
Armor : 22
Magic Res : 10
HP : 2580
Mana : 450
Aspd : 0.842
Hp Regen : 36
Mana Regen : 15


Skills :

Passive : Let's Dance!
Serangan Dasar Ruby tidak memiliki Lifesteal, bagaimana pun Skill dia dapat mendapatkan 125% efek Lifesteal Fisik dari Equipment. Setelah setiap Skill di keluarkan, Ruby dapat melompat ke tempat lain, meningkatkan Serangan Fisik dan Ketahanan Magic untuk jangka waktu pendek (efek meningkat sesuai level, sampai 3 kali). Ruby memiliki 5% Lifesteal Fisik pada dirinya, Efek Lifesteal.

Skill 1 : Be Good!
Dengan cepat memotong ke arah depan memberikan 75(+75% Total Serangan Fisik) Damage Fisik, saat bersamaan waktu melepaskan gelombang kejut ke depan, memberikan 75(+75% Total Serangan Fisik) Damage Fisik ke musuh dan menurunkan Kecepatan Gerak mereka selama 2 detik.

Skill 2 : Don't Run, Wolf King!
Menggunakan Sabit Raksasa untuk menyerang 2 kali. Setiap serangan memberikan 40(+50% Total Serangan Fisik) poin dari Damage Fisik, Stun musuh selama 0.5 detik dan perlahan menarik musuh kepada Hero. Memberikan tambahan Damage 30% ke musuh di lingkaran luar.

Ultimate : I'm Offended!
Menggunakan sabit untuk menyerang secara horizontal dalam area besar, memberikan 205(+180% Total Serangan Fisik) poin Damage Fisik untuk memukul musuh, menarik mereka ke posisi Hero dan Stun mereka untuk 0.5 detik.

NB : Dari status dan Skill nya maka Ruby lebih Optimal Build Tank. Bisa juga Build Fighter.

12. Sun


Overview :

Speciality : Push/Charge
Difficult : Medium
Durabilty : 7
Offense : 7
Ability Effect : 5

Status :

MS : 260
Att : 114
Armor : 23
Magic Res : 10
HP : 2758
Mana : 400
Aspd : 0.916
Hp Regen : 41
Mana Regen : 16


Skills :

Passive : Summons Monkey
Memanggil klon setelah membuat 5 Serangan Dasar. Setiap Serangan Dasar klon Menyembuhkan Sun. Aksi klon bisa di kontrol. Dalam Mode Attack, itu otomatis menyerang pada posisi saat ini (tidak menyerang); dalam Mode Mengikuti itu tetap dalam jarak tertentu dari Sun dan menyerang musuh dalam jangkauan (menyerang target yang saat itu juga Sun serang). 

Skill 1 : Golden Cudgel Strike
Sun dan doppelganger-nya menggunakan Gada Emas untuk menyerang ke depan, memberikan 120(+130% Total Serangan Fisik) poin dari Damage Fisik, memperlambat Kecepatan Gerak musuh saat di pukul sebesar 40% selama 2 detik.

Skill 2 : Instantaneous Move
Sun dan doppelganger-nya meluncurkan pergerakan instan, memberikan 100(+110% Total Serangan Fisik) poin dari Damage Fisik ke semua musuh sepanjang jalan.

Ultimate : Clone Techniques
Memanggil 2 klon, meningkatkan Serangan mereka sebesar 10 dan HP 1000.

NB : Dari status dan Skill nya maka Sun lebih Optimal Build Fighter.


13. Thamuz


Overview :

Speciality : Reap
Difficult : Hard
Durabilty : 6
Offense : 6
Ability Effect : 5

Status :

MS : 255
Att : 123
Armor : 24
Magic Res : 10
HP : 2758
Mana : -
Aspd : 0.86
Hp Regen : 39
Mana Regen : -


Skills :

Passive : Grand Lord Lava
Damage yang diberikan Thamuz menimbulkan efek musuh hangus, yang memberikan 12(+5% Total Serangan Fisik) poin dari Damage Fisik terus-menerus. Efek bertambah dan memberikan 160 True Damage ketika target bergerak. Thamuz bergerak 30% lebih cepat ketika sabit tidak bersamanya. Mengambil sabit akan memperkuat Serangan Dasar selanjutnya, memberikan 120% poin dari Damage, memperlambat target sebesar 40% dan menghasilkan semburan lava pada tempat dimana target berdiri. Lava meledak dalam 2 detik untuk memberikan 280(+60% Extra Serangan Fisik) poin dari Damage Fisik.

Skill 1 : Slaughterous Scythes
Thamuz melemparkan sepasang sabit ke arah yang digambarkan. Setelah berkeliling untuk jarak tertentu atau menyeran Hero musuh pertama, mereka memberikan 160(+100% Total Serangan Fisik) poin dari Damage Fisik. Sabit akan melambatkan musuh terdekat 40% dalam beberapa waktu, dan memberikan 60 poin Damage Fisik dalam setiap 0.5 detik. Setelah sementara waktu, sabit kembali ke Thamuz, menarik musuh di tempat. Thamuz dapat mengambil kembali sabit untuk menurunkan Cooldown selanjutnya.

Skill 2 : Chasm Leap
Thamuz lompat ke area yang digambarkan untuk memberikan 250(+80% Extra Serangan Fisik) poin dari Damage Fisik dan Melambatkan musuh selama 2 detik ketika mendarat. Jika sabit tidak berkeliling mereka akan kembali ke Thamuz.

Ultimate : Cauterant Inferno
Thamuz menyemburkan lava yang diisi dalam tubuhnya untuk memberikan 300(+100% Total Serangan Fisik) poin dari Damage Fisik ke area terdekat dan membuat suasana santai sekitar dia. Suasana itu berlangsung selama 9 detik dan memberikan 20(+10% Total Serangan Fisik) poin dari Damage Fisik setiap 0.3 detik. Thamuz Memulihkan 2% dari HP saat memberikan Damage dengan Serangan Dasar dan sabit ketika Skill ini aktif.

NB : Dari status dan Skill nya maka Thamuz lebih Optimal Build Fighter.

14. Zilong


Overview :

Speciality : Charge/Engage
Difficult : Medium
Durabilty : 7
Offense : 8
Ability Effect : 4

Status :

MS : 265
Att : 123
Armor : 25
Magic Res : 10
HP : 2689
Mana : 405
Aspd : 0.964
Hp Regen : 35
Mana Regen : 16


Skills :

Passive : Dragon Flurry
Setiap 6 detik, Serangan Dasar selanjutnya akan pukulan kombo karget di depan dia beberapa kali, memberikan total 1.8 kali Serangan Fisik Dasar. Memukul musuh dengan Serangan dasar akan mengurangi Cooldown untuk kemampua ini 0.5 detik.

Skill 1 : Spear Flip
Mengangkat musuh melewati belakangnya, memberikan 300(+140% Serangan Fisik) Damage Fisik dan mengurangi Armor target sebesar 10 selama 2 detik.

Skill 2 : Spear Strike
Mengejar target, memberikan 260(+30% Extra Serangan Fisik) Damage Fisik dan menurunkan Kecepatan Gerak musuh sebesar 30% selama 1 detik, juga dengan cepat memberikan Serangan Dasar.

Ultimate : Supreme Warrior
Meningkatkan Kecepatan Gerak sebesar 30% dan Kecepatan Serang sebesar 45% selama 6 detik. Menghilangkan status tidak dapat bergerak saat Cast.

NB : Dari status dan Skill nya maka Zilong lebih Optimal Build Fighter. Bisa juga Build Assassin.

15. Martis


Overview :

Speciality : Reap
Difficult : Medium
Durabilty : 7
Offense : 8
Ability Effect : 6

Status :

MS : 260
Att : 222
Armor : 36
Magic Res : 10
HP : 3600
Mana : -
Aspd : 0.94
Hp Regen : 39
Mana Regen : 19


Skills :

Passive : Ashura's Wrath
Setiap kali Martis menggunakan Skill, kekuatan dari Ashura's Teeth akan meningkatkan Kecepatan Serangan-nya sebesar 15%. Sampai batas 60% selama 4 detik.

Skill 1 : Ashura Aura
Martis memfokuskan kekuatan dari Ashura's Teeth untuk menggambarkan area keramat berbentuk kipas di depannya dan menyerang mereka dengan 280(+100% Extra Serangan Fisik) Damage Fisik.

Skill 2 : Mortal Coil
Tidak ada apa pun antara Surga dan Bumi, atau 3 ribu dunia, yang dapat menahan kekuatan Ashura. Memanfaatkan keagungan dari Ashura's Teeth, pedang dari dunia bawah, untuk menghujani penghakiman yang tidak wajar terhadap musuh-musuhnya, memberikan 150(+90% Total Serangan Fisik) Damage Fisik, dan dapat merubah arah sekali ketika menyerang. Skill ini dapat di gunakan lagi dalam waktu yang sangat singkat untuk Charge kedepan, Mendorong ke atas dan memberikan 200(+150% Extra Serangan Fisik) Damage Fisik ke musuh-musuh sepanjang jalan.

Ultimate : Decimate
Semua yang hidup harus mati; Satu-satunya kebenaran terletak pada kekosongan. Dalam akhir rahasia dunia, hanya 1 Ashura King sesunggunya yang muncul dengan kemenangan. Charge ke musuh yang sudah digambar, memberikan 600(+100% Total Serangan Fisik) Damage Fisik. Jika target memiliki HP di bawah 50%, Skill ini akan memberikan True Damage. Membunuh 1 target dengan Skill ini akan secara singkat mengulang Cooldown dan meningkatkan Kecepatan Gerak sebesar 10)% selama 5 detik (kecepatan meningkat secara bertahap seiring waktu).

NB : Dari status dan Skill nya maka Martis lebih Optimal Build Fighter. Bisa juga Build Assassin.


16. Hilda


Overview :

Speciality : Crowd Control/Engage
Difficult : Easy
Durabilty : 9
Offense : 7
Ability Effect : 7

Status :

MS : 260
Att : 123
Armor : 24
Magic Res : 10
HP : 2909
Mana : -
Aspd : 0.842
Hp Regen : 42
Mana Regen : -


Skills :

Passive : Blessing of Wilderness
Kecepatan HP Regenerasi Hilda meningkat ketika diya berada di semak-semak. Memasuki semak-semak akan memberikan dia sebuah Shield selama 5 detik, yang mana dapat menyerap sejumlah Damage sama dengan 10% dari Max HP-nya, efek ini hanya bisa dipicu setiap 10 detik. Saat HP Hilda merosot dibawah 30%, dia akan mendapat kan kemampuan HP Regenerasi yang besar. Efek ini hanya bisa dipicu setiap 120 detik.

Skill 1 : Combat Ritual
Mengaktifkan kekuatan Rune Pedang Besar, meningkatkan Kecepatan Gerak Hero sementara hingga 30% untuk 3 detik. Selain itu, akan meningkatkan Damage yang ditangani dalam Serangan Dasar berikutnya sebesar 200(+100% Extra Serangan Fisik) poin Damage Fisik untuk menargetkan dan Memperlambatnya. Musuh di belakang target akan menerima 120(+60% Extra Serangan Fisik) poin Damage Fisik.

Skill 2 : Art of Hunting
Mengunci 1 target musuh untuk pengejaran, Skill dapat di lepaskan 3 kali maksimal, serangan ke-2 aka memberikan Damage ke target sekitar, serangan ke-3 akan mendorong target ke belakang dan musuh sekitar sementara, setiap kali memberikan 120(+90% Extra Serangan Fisik) poin dari Damage Fisik.

Ultimate : Power of Wildness
Hilda lompat ke target dan potongan yang kuat, memberikan 700(+200% Extra Serangan Fisik) Damage Fisik dan sementara Stun target, memberikan 60% Damage Fisik ke musuh terdekat. Setiap kali membunuh atau asist meningkatkan Power of Wildness, meningkatkan Damage Fisik sebanyak 40 yang Stack sampai 10 kali. Damage akan meningkat sebanyak 80/120/160, dan menghiraukan 40% dari Pertahanan Fisik target saat Stack Max.

17. Aldous


Overview :

Speciality : Push
Difficult : Medium
Durabilty : 8
Offense : 9
Ability Effect : 7

Status :

MS : 260
Att : 129
Armor : 22
Magic Res : 10
HP : 2718
Mana : 405
Aspd : 0.836
Hp Regen : 45
Mana Regen : 18


Skills :

Passive : Contract Transform
Setelah setiap 2 Serangan Dasar, 100% Damage yang di berikan oleh Aldous serangan selanjutnya akan dirubah menjadi shield untuk 3 detik. Aktif setiap 3 detik.

Skill 1 : Contract Soul Steal
Aldous melepaskan energi yang berada di dalamnya untuk menguatkan Serangan Dasar selanjtnya. Memberikan 50(+134) poin dari Damage Fisik. Jika serangannya mengeliminasi Hero musuh atau Unit, tambahan Damage dari Skill ini secara permanen ditingkatkan sebesar 40/20 poin. Saat menyerang Minion atau monster, Damage dari kekuatan Serangan Dasar di bangkitkan sebanyak 100%.

Skill 2 : Contract Explosion
Aldous berasumsi sebuah sikap bertahan selama 2 detik. Selama waktu ini, Aldous Kebal terhadap Serangan Dasar, ketika Damage dari wujud lain Serangan diturunkan sebanyak 30%. Setelah 1 detik, dia akan mengaktifkan kembali untuk mengakhiri secepatnya, tamengnya akan meledak, memberikan 200(+26) poin dari Damage Fisik ke sekitar unit musuh. Wilayah Pertahanan akan mengakibatkan efek Stun selama 1 detik setidaknya.

Ultimate : Contract Chase Fate
Aldous mendapat kemampuan untuk melihat posisi dari Hero musuh-musuhnya selama 5 detik. Selagi waktu ini, jika Aldous menggunakan Skill dengan cepat ini akan tetap di dalam efek. lalu dia secara permanen melihat posisi dari 1 Hero musuh. Ketika Aldous memukul Hero musuh itu, dia akan memberikan 400(+134) poin dari Damage Fisik dan menyebabkan 1 detik dorongan kebelakang. Akhir dari kemampuan ini segera menghasilkan 30% peningkatan waktu Cooldown.

18. Leomord


Overview :

Speciality : Push
Difficult : Medium
Durabilty : 6
Offense : 8
Ability Effect : 4

Status :

MS : 240
Att : 128
Armor : 25
Magic Res : 10
HP : 2738
Mana : -
Aspd : 0.844
Hp Regen : 35
Mana Regen : -


Skills :

Passive : The Oath Keeper
Serangan Dasar Leomord akan memberikan garansi Burst Damage jika disana ada musuh terdekat dengan HP dibawah 30%.

Skill 1 : Decimation Assault
Leomord dengan cepat mendapatkan Shield dan dapat mengisi serangannya. Lalu memberikan 450(+120% Total Serangan Fisik) poin dari Damage Fisik dan melambatkan unit musuh sebesar 60%. Dalam area Damage. Semakin lama Leomorrd mengisi Skill ini, semakin besar Damage-nya. Setiap aksi yang mengganggu pengisian Leomord otomatis dipicu serangan.

Ultimate : Phantom Steed
Leomord memanggil BarbielKuda Perang-nya, untuk menabrak ke arena pertarungan. Barbiel memberikan 350(+100% Total Serangan FisikDamage ke musuh di wilayah, Melambatkan mereka sebesar 50%. Jika Barbiel datang dalam kontak dengan Leomord, mereka akan memasuki wilayah penunggangan. Ketika dalam wilayah penunggangan, Leomord mendapat beberapa Skill baru. Leomord dapat menggunakan Serangan Dasar area melingkar, ketika bergerak. Tambahannya, Leomord menaikan Kecepatan Geraknya dan Pertahanan Fisik/Magic sebesar 40 poin.

Skill 2 : Phantom Stomp
Barbiel lompat ke depan, memberikan 375(+100% Total Serangan Fisik) poin dari Damage Fisik ke musuh dalam area dimana dia mendarat, melambatkan mereka sebesar 60%.

Skill 3 : Phantom Charge
Barbiel Charge kedepan dan mendorong kebelakang semua musuh dalam jalur. Memberikan 300(+50% Total Serangan Fisik) poin dari Damage Fisik.

NB : Dari status dan Skill nya maka Leomord lebih Optimal Build Fighter.


19. Roger


Overview :

Speciality : Reap/Burst Damage
Difficult : Medium
Durabilty : 5
Offense : 7
Ability Effect : 6

Status :

MS : 235
Att : 120
Armor : 22
Magic Res : 10
HP : 2580
Mana : 450
Aspd : 0.842
Hp Regen : 36
Mana Regen : 15


Skills :

Passive : Full Moon Curse
Dalam bentuk manusia, serangan dasar menurunkan kecepatan gerakan musuh sebesar 20%. Dalam bentuk serigala, serangan dasar menambah kerusakan sama dengan persentase HP yang sudah hilang oleh musuh (hingga 60 menambahkan kerusakan pada Jungle Monsters).

Skill 1 : Full Bore
Cepat menembak dua kali, menangani 300/360/420/480/540/600 kerusakan fisik secara total. The Hunter Net pertama memperlambat musuh, yang kedua mengurangi pertahanan musuh dengan 10.

Skill 2 : Hunter's Steps
Meningkatkan kecepatan pergerakannya hingga 50% untuk 2.5 detik.

Ultimate : Wolf Transformation
Berguling maju dan berubah menjadi serigala, menangani kerusakan fisik 200/300/400/500 dan menyebabkan kecepatan gerakan musuh turun 90%, selama 1.5 detik. Bentuk serigala meningkatkan pertahanan fisik dan Perhanan Magic 25, dan meningkatkan kecepatan gerakannya 25.

Skill 3 : Lycan Pounce
Melompati target, menangani 300/360/420/480/540/600 kerusakan fisik hingga 3 musuh saat masuk ke status tidak dipilih. Membunuh atau membantu mengurangi cooldown skill ini sebesar 80%.

Skill 4 : Bloodthristy Howl
Mari melolong, meningkatkan kecepatan serangan pahlawan 15%, selama 4 detik. Sementara berlaku, jika ada musuh dengan kurang dari 40% HP di bidang penglihatan Hero, kecepatan gerakannya akan meningkat 50%. Membuat serangan dasar pada musuh sementara dalam bentuk serigala akan memperpanjang durasi efek ini.

Skill 5 : Restore Human Form
Gulungan ke arah tertentu dan berubah menjadi manusia, menerima 200/300/400/500 kerusakan yang menyerap pertahanan 1.5 detik.

NB : Dari status dan Skill nya maka Leomord lebih Optimal Build Fighter. Bisa juga Build Marksman

Demikian lah Ringkasan Dunia Games Tech untuk membahas Info Status Hero Fighter Mobile Legend Terbaru November 2018

No comments:

Post a Comment

Back to top