Thursday, October 25, 2018

Info Status Hero Tank Mobile Legend Terbaru November 2018

Posted by on Thursday, October 25, 2018
Hero Tank Mobile Legend adalah Role baris depan, dimana posisinya selalu didepan teman-teman timnya. Namanya saja sudah Tank/Tanker sudah jelas berarti keras, kokoh, kuat.
Tank tidak membutuhkan banyak Item, jadi beri Farming kepada Core-mu. Soo kalian yang menggunakan Tank percaya diri saja badan kalian itu keras, jadi jangan takut untuk menjadi tameng teman tim kalian. Perbanyak lah mobile apa bila Core mu sudah sanggup menahan Lane Solo.

Dan jangan pernah ngutan, karena ini kesalahan besar yang sering sekali di lakukan oleh Tanker. kalau pun mau Farming yahh di Lane saja toh dapat gold juga. Kalau pun minat hati besar untuk farm usahakan farm di hutan lawan, selain menambah kamu kaya sekaligus membaut musuh miskin.
Maka dari itu Dunia Games Tech telah merangkum dan menyajikannya untuk kalian simak.
Mari kita baca Info Status Hero Tank Mobile Legend Terbaru November 2018.

Berikut Karakteristik Role Tank Mobile Legend :

Kelebihan :

  1. Max HP besar.
  2. Deff dan Mdeff besar.
  3. Cooldwon Skill Cepat.
  4. Rata-rata Skill Passive memperkuat pertahanannya dalam kondisi tertentu.
  5. Skill Active-nya sangat mengganggu pergerakan musuh, biasanya Stun atau Crowd Control (CC) lainnya.
  6. Mampu menahan Damage Burst yang mengenai diri-nya.
Kekurangan :
  1. Mana sedikit
  2. Att/M-Att kecil
  3. Damage Skill kecil
  4. Tidak ada Skill Passive yang mendukung untuk serangan yang besar.
  5. Skill Active-nya tidak memiliki damage yang besar.
OK langsung saja masuk ke Info Status Hero Tank Mobile Legend November 2018 :

1. Belerick


Overview :

Speciality : Reduce Damage/Crowd Control
Difficult : Medium
Durabilty : 9
Offense : 6
Ability Effects : 8


Status :

MS : 250
Att : 110
Armor : 20
Magic Res : 10
HP : 3109
Mana : 450
Aspd : 0.81
Hp Regen : 62
Mana Regen : 12


Skills :

Passive
Mendapat 30% HP dari Item. Juga memberikan damage kepada musuh terdekat jika Belerick menerika total damage 200. Karena ini adalah Skill Passive yang tidak memiliki Cooldown maka dari itu Skill ini akan aktif berulang-ulang. Musuh yang sudah ditandai akan menerima Kerusakan dari Skill Passivenya.

Skill 1 : Nature Seed  
Mengizinkan Belerick Melambatkan musuh 40% dalam garis lurus.Musuh akan ditinggalkan tanda ketika terkena skill ini.

Skill 2 : Power of Nature  
Meningkatkan Basic Attack berikut-nya dan meningkatkan kecepatan gerak-nya. Saat serangan dasar mengenai target, akan membuat target tidak dapat bergerak. Damage akan didasarkan dari 6% HP-nya yang hilang. Skill ini juga mengorbankan jumlah kecil HP-nya ketika diaktifkan. Pengorbanan-nya dapat memicu Skill Passive-nya untuk memberikan Kerusakan kepada musuh. Setelah melakukan serangan dasar Belerick memulihkan Hp-nya tergantung dari HP-nya yang hilang.

Ultimate : Nature's Shield 
Membantu sekutunya bertahan lebih lama dari peperangan. Belerick menerima 40% kerusakan yang diterima teman sekutunya ketika dalam Ultimate-nya. Saat Ultimate-nya aktif Belerick menerima pengurangan Damage sampai 50% pada Max-Level. Casting Ultimate juga menyembuhkan dirinya dari 10% Max HP-nya.

2. Akai


Overview :

Speciality : Charge/Crowd Control
Difficult : Medium
Durabilty : 9
Offense : 7
Ability Effect : 6


Status :

MS : 260
Att : 115
Armor : 24
Magic Res : 10
HP : 2769
Mana : 442
Aspd : 0.85
Hp Regen : 42
Mana Regen : 12


Skills :

Passive : Taichi
Mendapatkan shield yang menyerap 5% Damage dalam 2 detik kapan pun Akai menggunakan Skills. Efek ini memiliki Cooldown 2.5 detik.

Skill 1 : Thousand Pound Slam
Lompatan yang menuju area target, memberikan 300 Damage Fisik saat mendarat. Stun musuh yang sudah ditandai selama 0.8 detik.

Skill 2 : Blender
Menembakan gelombang katak kearahnya, meledak saat terkena atau pun saat jarak max, memberikan 350 Kerusakan Fisik ke musuh terdekat dan menandai musuh selama 5 detik.

Ultimate : Wind Dance
Berputar layak-nya Tornado selama 3.5 detik mendorong dan memberikan Kerusakan sebesar 180 Kerusakan Fisik kepada musuh (kerusakan berlebih saat mengenai musuh yang sama).

3. Gatot Kaca


Overview :

Speciality : Initiator/Crowd Control/Engage
Difficult : Hard
Durabilty : 9
Offense : 5
Ability Effect : 7


Status :

MS : 260
Att : 120
Armor : 20
Magic Res : 10
HP : 2709
Mana : 440
Aspd : 0.818
Hp Regen : 42
Mana Regen : 12


Skills :

Passive : Steel Bones
Mengkonversi 4% HP yang hilang menjadi Pertahanan Fisik hingga 250. Setiap 6 detik, memberikan damage kepada musuh dengan HP lebih banyak mendapat 110-250(meningkat sesuai level) HP dan 0.5 kali HP dari Serangan Fisiknya.

Skill 1 : Blast Iron Fist
Menghancurkan tanah depan, memberikan 300(+130% Total M-Att) Kerusakan Magic dan Melambatkan Pergerakan musuh.

Skill 2 : Unbreakable
Gatot Kaca berteriak keras, memaksa musuh disekitarnya melakukan Serangan Dasar selama 1.5 detik 2.5 detik berikutnya dia melawan penyerang ketika memukul, memberikan 110 + 1% dari Max HP menjadi Serangan Magic.

Ultimate : Avatar of Guardian
Segera menyerang dan melompat ke area target, menjatuhkan musuh-musuh terdekat ke udara untuk 1 detik dan memberikan 500 Serangan Magic (+300% Total Kemampuan Magic). Musuh dekat dengan pusat terlempar untuk waktu lebih lama.



4. Grock


Overview :

Speciality : Initiator/Charge
Difficult : Medium
Durabilty : 8
Offense : 5
Ability Effect : 6


Status :

MS : 260
Att : 135
Armor : 21
Magic Res : 10
HP : 2819
Mana : 430
Aspd : 0.81
Hp Regen : 42
Mana Regen : 12


Skills :

Passive : Ancestral Gift
Ketika Grock dekat dengan Turret atau tembok, Kecepatan Geraknya meningkat sebesar 10%, Grock juga mendapat peningkatan Pertahanan Fisik dan Ketahanan Magic dan meningkatkan HP Regen sebesar 23-135 point (efek ini membesar sesuai level).

Skill 1 :  Power of Nature
Membangkitkan senjata untuk menyapu musuh terdekat, memberikan 400(40% Extra Serangan Fisik) Kerusakan Fisik dan Melambatkan musuh selama 2 detik. Kerusakan membesar dengan waktu charge. Tetap dekat tembok saat Casting Skill ini untuk menjadi Immune dari Crowd Control effects.

Skill 2 : Guardian's Barrier
Menyalakan gelombang kejut ke arah lokasi target, memberikan 300(+50% Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik. Lalu Gelombang kejut itu menjadi tembok batu yang memblok musuh selama 5 detik.

Ultimate : Wild Charge
Charge ke depan , memberikan 300(+50% Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik kepada musuh di jalan. Memukul Tower atau Turret mengizinkan dia memberikan 600(+150 Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik kepada musuh di sekitar dan mengurangi waktu Cooldown dari Skill ini 30%.

5. Hylos


Overview :

Speciality : Initiator/Regen
Difficult : Medium
Durabilty : 9
Offense : 6
Ability Effect : 8


Status :

MS : 260
Att : 105
Armor : 17
Magic Res : 10
HP : 3309
Mana : 430
Aspd : 0.826
Hp Regen : 42
Mana Regen : 12


Skills :

Passive : Thickened Blood
Setiap 1 point Mana yang di terima dari Equipment dan Mana, akan juga memberikan Hylos 1 point HP. Ketika Mana tidak cukup, HP bisa digunakan untuk cas Skill sebagai gantinya.

Skill 1 : Law and Order
Menyimpan energi alam untuk mengunci musuh dan memberikan 300(+80% Total Kekuatan Magic) poin dari Serangan Magic dan Stun untuk 1 detik.

Skill 2 : Ring of Punishment
Merilis kekuatan para centaur untuk memanggil Ring of Punishment, setiap detik berurusan dengan musuh sekeliling 95(+20% Total Serangan Magic) poin dari Serangan Magic juga menumpuk Warden's Fury, setiap tumpukan Warden's Fury akan mengurangi Kecepatan Gerak musuh 6% dan Kecepatan Serang mereka sebesar 5%, musuh juga akan mengambil 7.5% lebih banyak kersakan dari Ring of Punishment, Warden's Fury dapat menumpuk maksimal 10 kali. Ring of Punishment akan terus menggunakan Mana saat aktif.

Ultimate : Glorious Pathway
Menciptakan jalur yang berlangsung selama 6 tahun, Hylos akan menyembuhkan 4% dari Max HP dan kebal terhadap efek perlambatan saat berada di jalur. Sekutu yang bergerak menuju jalur akan memiliki Kecepatan Gerak mereka meningkat sebesar 60%, musuh yang bergerak menjauh dari jalur akan memiliki Kecepatan Gerak mereka berkurang sebesar 70%.

6. Johnson


Overview :

Speciality :Crowd Control/Engage
Difficult : Very Hard
Durabilty : 9
Offense : 4
Ability Effect : 6


Status :

MS : 255
Att : 112
Armor : 27
Magic Res : 10
HP : 2809
Mana : -
Aspd : 0.826
Hp Regen : 42
Mana Regen : 12


Skills :

Passive : Electro-Airbang
Ketika HP Johnson dibawah dari 30%, dia akan menghasilkan sebuah Shield, menyerap sejumlah kerusakan berdasarkan Armor-nya. Efek ini mempunyai Cooldown.

Skill 1 : Deadly Pincers
Melempar sebuah kunci pas dengan arah yang spesifik, memberikan Kerusakan Magic ke musuh di jalannya, dan Stun musuh di area tempat itu.

Skill 2 : Electromag Rays
Membangkitkan Shield, memberikan Kerusakan Magic Terus Menerus maju dalam bentuk kipas dan Memperlambat musuh. Serangan dasar dan Deadly Pincers tetap bisa di gunakan saat Skill ini aktif.

Ultimate : Rapid Touchdown
Passive : meningkatkan Armor. Aktif : Johnson lompat ke atas dan berubah menjadi mobil, cepat dan tajam. Teman Tim dapat masuk ke dalam mobil saat bergerak lambat dan selanjutnya bergegas menuju bersama Johnson. Hanya 1 teman tim yang dapat masuk kedalam saat ini. Mobil akan meledak ketika menghantam musuh, Stun target dan musuh terdekat dan memberikan Kerusakan Magic sesuai dengan kecepatan mobil. Setelah ledakan, lantai akan beraliran listrik, melambatkan dan memberi Kerusakan Magic kepada musuh yang tertangkap di area. Ketika mobil jalan perlahan, kamu bisa men-tap skill ini lagi (mencekik) untuk bergerak lebih cepat. Ketika kamu berjalan cepat, kamu bisa menekan skill ini (rem) untuk berhenti.

7. Kaja


Overview :

Speciality :Crowd Control/Charge
Difficult : Hard
Durabilty : 7
Offense : 4
Ability Effect : 7


Status :

MS : 270
Att : 100
Armor : 30
Magic Res : 10
HP : 2609
Mana : 400
Aspd : 0.842
Hp Regen : 52
Mana Regen : 12


Skills :

Passive : Eye of The Storm
Kaja mendapatkan 40% Kecepatan Gerak ketika di serang oleh Hero musuh. Kecepatan Gerak ini meningkatkan pembusukan lebih dari 1 detik dan bisa dipice setiap 5 detik sekali.

Skill 1 : Ring of Order
Kaja melepaskan sebuat cincin listrik yang dengan cepat memperluas sampai mencapai batasnya dan kemudian kembali ke tubuhnya. Setiap yang terkena cincin menerima 150(+20% Total Kekuatan Magic) Kerusakan Magic per detik dan secara singkat Melambat 30%. Ketika cincin memukul musuh, Kaja Menembakan petir, memberikan 140(+20% Total Kekuatan Magic) Kerusakan Magic per detik ke target musuh terdekat. Kerusakan ini bertambah bertahap setiap waktu.

Skill 2 : Gale Force
Charge ke tujuan yang spesifik, memberikan 260(+80% Total Kemampuan Magic) Kerusakan Magic ke musuh dalam jalannya. Ketika bertemu Hero teman sepanjang jalan, dorongan ini akan secara paksa terputus dan dipertemukan teman tim akan mendapatkan Shield. Bisa digunakan lagi dalam 10% detik untuk bergerak lagi dalam tujuan spesifik.

Ultimate : Divine Judgement
Kaja Menarik dan menekan seorang target musuh selama 2 detik. Memberikan 360(+120% Total Kemampuan Magic) point dari Kerusakan Magic selama 2 detik. Ketika saat ini, Pertahanan Magic musuh berukurang 10. Kaja menyerap 2 poin dari kehilangan point Pertahanan Magic musuh.

8. Lolita


Overview :

Speciality :Crowd Control/Push
Difficult : Hard
Durabilty : 8
Offense : 6
Ability Effect : 7


Status :

MS : 265
Att : 115
Armor : 27
Magic Res : 10
HP : 2679
Mana : -
Aspd : 0.786
Hp Regen : 48
Mana Regen : 12


Skills :

Passive : Noumenon Energy Core
Kapanpun Lolita menerima kerusakan selama 5 detik, Noumenon Enerty Core akan mengisi perlahan, sementara itu memberikan lolita dan teman sekutu terdekatnya sebuah Shield saat mencapai Max charge.

Skill 1 : Charge
Charge menuju arah musuh, meningkatkan Serangan Dasar dan jarak dalam 5 detik serta mengurangi Kecepatan Gerak sebanyak 20% saat memukul.

Skill 2 : Guardian's Bulwark
Lolita membangkitakn Shiled-nya untuk mem-block semua Serangan Dasar jarak jauh dan Proyektil. Setelah Shieldnya Jatuh, tap Skill lagi untuk meluncurkan Energy Blast. Energy Blast memberikan 400 (50% Total Serangan Fisik) sampai 800 (+100% Total Serangan Fisik) poin dari Kerusakan Fisik ke target pertama yang terpukul dan musuh sekitarnya. (semakin banyak Proyektil dan Serangan Dasar menyerang Shield Blok, semkain banyak Kerusakan yang akan diberikan Energy Blast.

Ultimate : Noumenon Blast
Secara Singkat mendapatkan efek Shield, setelah itu mengisi untuk 2 detik, memberikan 350(+100% Total Serangan Fisik) sampai 700 (+200% Total Serangan Fisik) poin Kerusakan Fisik di sebuan kerucut di depan lolita. Saat casting pada pengisian Max, itu akan stun juga selama 2 detik(tap lagi untuk menembakan dengan cepat). Ketika pengisian, musuh dalam jangkauan Serangan Dasar akan memiliki penurunan Kecepatan Gerak-nya sebesar 75%.

9. Minotaur



Overview :

Speciality :Crowd Control/Engage
Difficult : Easy
Durabilty : 9
Offense : 6
Ability Effect : 6


Status :

MS : 260
Att : 123
Armor : 23
Magic Res : 10
HP : 2759
Mana : -
Aspd : 0.73
Hp Regen : 44
Mana Regen : 


Skills :

Passive : Rage Mode
Kemarahan Minotaur meningkat setiap Serangan Fisik dan Skill-nya memukul unit musuh. Saat kemarahan Minotaur mencapai Max, dia akan memasuki wilayah kemarahan dan mendapat bonus Damage, Armor dan Pertahanan Magic (meningkat dengan level). Skills juga mendapat bonus efek. Setelah Minotaur kehilangan wilayah kemarahannya, dia tidak bisa memulihkan kemarahan untuk beberapa saat.

Skill 1 : Despair Stomp
Minotaur lompat menuju sebuah lokasi yang sudah di gambar. Ketika mendarat, Minotaur memberikan 280(+60% Total Serangan Fisik) poin dari Kerusakan Fisik ke semua musuh di sekitar dan Memperlambat mereka 65%. Minotaur juga memulihkan kemarahan. Jika Minotaur dalam wilayah kemarahan, Kerusakan di area menjadi lebih besar dan memberikan 1.5% dari Max HP musuh dalam Kerusakan Fisik.

Skill 2 : Motivation Roar
Minotaur memotivasi dirinya sendiri dan sekutu disekitar, Minotaur Meregenerasi HP berdasarkan Kerusakan yang sudah di terima, ketika sekutu sudah di sembuhkan 280 HP. Dalam 2 detik, Minotaur memulihkan kemarahan juga di serang dengan Serangan Dasar. Jika Minotaur dalam wilayah kemarahan, dia memulihkan efek Regenerasi dalam 2 detik, menyebabkan dia Sembuh ketika diserang oleh Serangan Dasar.

Ultimate : Minoan Fury
Minotaur memasuki keadaan Menyimpan-Kemarahan dimana dia terus-menerus Menyembuhkan Kemarahan. Semakin lama Minotaur mengisi Skill ini semakin besar kemarahan yang disembuhkan. Jika dalam wilayah kemarahan, Minotaur Smash tanah 3 kali, mengirim gelombang kejut yang memberikan 180(+85% Total Serangan Fisik) poin dari Kerusakan Fisik ke musuh sekitar dan Memperlambat mereka 180(+85% Total Serangan Fisik). 2 gelombang kejut terakhir membuat musuh terangkat ke atas, ketika gelombang kejut terakhir memberikan 70% poin dari True Damage.

10. Tigreal


Overview :

Speciality :Crowd Control/Engage
Difficult : Medium
Durabilty : 9
Offense : 6
Ability Effect : 6


Status :

MS : 260
Att : 112
Armor : 25
Magic Res : 10
HP : 2890
Mana : 855
Aspd : 0.89
Hp Regen : 43
Mana Regen : 16 


Skills :

Passive : Fearless
Setiap Serangan meningkatkan Pertahanan Fisik dan Magic 3 pts, sampai batas stack 10 kali.

Skill 1 : Attack Wave
Menembakan Serangan gelombang dalam sebuah arahan spesifik, memberikan 300(+80% Total Serangan Fisik)pts dari Kerusakan Fisik kepada musuh dan menurukan Kecepatan Gerak musuh 65%, selama 2 detik.

Skill 2 : Sacred Hammer
Mengisi dalam sebuah arahan spesifik dan bertabrakan dengan musuh, memberikan 0(+100% Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik. Menekan Skill lagi untuk memicu sebuan Serangan kedua, memberikan 180(+60% Total Serangan Fisik) Kerusakan FIsik dan Mengangkat musuh ke udara.

Ultimate : Dengan paksa menusukan pedangnya ke bumi, menarik musuh-musuh di sekitarnya ke dirinya sendiri, memberkan 270(+130% Total Serangan FIsik) poin Kerusakan Fisik pada mereka dan men-Stun mereka selama 1.5 detik. (Skill ini dapat terganggu oleh transformasi dan efek knock up).

11. Uranus


Overview :

Speciality :Crowd Control/Regen
Difficult : Medium
Durabilty : 8
Offense : 6
Ability Effect : 6


Status :

MS : 260
Att : 144
Armor : 34
Magic Res : 16
HP : 3529
Mana : 855
Aspd : 0.89
Hp Regen : 43
Mana Regen : 16 


Skills :

Passive : Radiance
Uranus menyerap energi dihasilkan dari serangan yang merusak itu, memperkuat dirinya sendiri dan mendapat stack dari Radiance. Setiap stack Regenerasi 3-10 HP setiap 8 detik. Radiance bisa mendapatkan 20 stacks. Jumlah HP yang di Regenerasi dan sejumlah stack itu juga yang memungkinkan di dapat adalah meningkat sesuai level.

Skill 1 : Iconic Edge
Uranus memanggil 2 bola energi mengorbit di antara itu, memberikan 125-200(+30% Total Kemampuan Magic) Kerusakan Magic kepada musuh dipukul oleh itu, menurunkan Total Serangan Fisik mereka dan Total Kemampuan Magic mereka sebesar 15% dan Kecepatan Gerak sebesar 40% selama 2 detik. Kerusakan meningkat oleh 3% dari setiap stack dari Radiance. Sebuah Bola hanya bisa merusak target yang sama 1 kali.

Skill 2 : Transcendent Ward
Uranus mendapatkan dirinya sebuah Energi Shield, menyerap 400-1000(+200% Total Serangan FIsik) kerusakan selama 4 detik, perlahan mendapat Kekebalan dan 30% Bonus Kecepatan Gerak. Memberikan 300-750(+150% Total Serangan Fisik) Kerusakan Magic ke musuh terdekat ketika hancur atau pun durasi selesai.

Ultimate : Uranus melepaskan energi didalam dy untuk mengunci 1 target Hero musuh, memberikan 150(+80% Total Kemampuan Magic) Kerusakan Magic dan mendapat 6 stacks Radiance. Singkatnya setelah mengunci target, Uranus menarik target dan dirinya bersamaan, memberikan 300(+160% Total Kemampuan Magic) Kerusakan Magic.


Siapa Bilang Tank Ga bisa Kill dan Jadi MVP Team ?
Nih biar ga di bilang omong doank Dunia Games Tech kasih buktinya :





Demikian lah Ringkasan Dunia Games Tech untuk membahas Info Status Hero Tank Mobile Legend Terbaru November 2018

No comments:

Post a Comment

Back to top