Friday, October 26, 2018

Info Status Hero Support Mobile Legend Terbaru November 2018

Posted by on Friday, October 26, 2018
Hero Support Mobile Legend adalah Hero yang berada pada barisan Belakang. Fungsi dari Hero Role Support sangatlah Penting, Karena biasanya 1 Tim hanya membutuhkan 1 Support. Itu artinya kamu lah satu-satunya yang menolong teman Tim. So usahakan kamu memperhatikan Core kamu yang lebih butuh Farm awal permainan.

Berikut Dunia Games Tech sudah meringkasnya dan memberikan Info Status Hero Support Mobile Legend Terbaru 2018.


Apa sih yang harus di optimalkan dalam Role Magic ?
Pertama Untuk Support Build Item tugas kalian adalah sebagai Support yang membutuhkan Damage Magic, perbanyak lah Mobile pindah-pindah Lane dan melakukan Ganking, Role ini yang harus kalian perhatikan adalah Ke amanan Core-mu, sebisa mungkin saat ganking jangan lupa balik untuk menjaga Core-mu.

Keluarkan saja semua Skill kalian jangan ragu-ragu, dijamin Core akan aman bersama-mu.

Tips yang harus kalian lakukan adalah fokus menjaga Core-mu, agar dapat Farming dengan tenang, setidaknya Core-mu memiliki 2 Primary Item dalam 10 menit pertama.

Sekian Tips singkat dari Dunia Games Tech, untuk full tips nanti akan di bahas lain waktu :)


Sekarang langsung aja kita masuk ke Info Status Hero Support Mobile Legend Terbaru November 2018 :


Berikut Karakteristik Role Support Mobile Legend :

Kelebihan :
  1. Max MP Besar.
  2. Cooldwon Skill Cepat.
  3. Skill Active-nya kebanyakan Heal atau pun Skill pendukung Tim lainnya.
  4. Efek Skill sangat membantu.
Kekurangan :
  1. HP sedikit.
  2. Att kecil.
  3. Deff fisik dan Deff Magic kecil.
  4. Tidak ada Skill Passive yang mendukung untuk serangan dengan jumlah yang besar.
  5. Sangat kesulitan kalau tidak ada Mana.
Oke langsung saja simak Info Status Hero Support Mobile Legend Terbaru 2018 :

1. Angela




Overview :

Speciality : Regen
Difficult : Easy
Durabilty : 4
Offense : 3
Ability Effect : 8


Status :

MS : 240
Att : 115
Armor : 15
Magic Res : 10
HP : 2421
Mana : 515
Aspd : 0.792
Hp Regen : 34
Mana Regen : 18


Skills :

Passive : Smart Heart
Setiap kali Angela menggunakan Skill, kecepatan gerakannya meningkat sebesar 15% untuk 4 detik, hingga 30%. Efek akselerasi ini juga akan diterapkan pada sekutunya yang terlampir.

Skill 1 : Love Waves
Luncurkan energi cinta dalam arah yang ditunjuk, deaing 170 (+ 50% Total Magic Power) Magic Damage dan menambahkan Lover's Mark . Setiap tumpukan Lover's Mark meningkatkan jumlah kerusakan yang dibutuhkan target sebesar 20%, dan mengurangi kecepatan gerakan mereka sebesar 10%. Berlangsung 4 detik, dan dapat ditumpuk hingga 5 kali. Mengembalikan 100 (+ 60% Total Kekuatan Sihir) HP ke target ramah. hingga 5 biaya dapat disimpan (waktu isi ulang dipengaruhi oleh pengurangan cooldown).

Skill 2 : Puppet-On-A-String
Meluncurkan string boneka pada target yang ditentukan, menangani Magic Kerusakan 300 (+ 40% Total Magic Power) dan secara bertahap memperlambat target hingga 80%. Jika target masih terhubung ke string setelah 3 detik, mereka akan diimobilisasi untuk 1.5 detik dan mengambil 450  (+60% Total Magic Power) Damage Magic. Setiap Lover's Mark meningkatkan kerusakan akhir sebesar 450 (+ 60% Total Kekuatan Sihir)

Ultimate : Heartguard
Angela mengumpulkan energi untuk menghasilkan perisai untuk target ramah, yang menyerap 1200 (+ 200% Total Magic Power) kerusakan untuk 6 detik. Tak lama setelah ini, ia akan menjadi terikat dengan target ramah untuk 12 detik (semua keterampilan masih dapat digunakan untuk durasi dan tidak akan mengkonsumsi Mana). Jika kamu menggunakan Skill ini lagi, atau jika target yang ramah mati, efek ini akan dibatalkan.


2. Chang'e


Overview :

Speciality : Reap
Difficult : Very Hard
Durabilty : 4
Offense : 3
Ability Effect : 9


Status :

MS : 240
Att : 115
Armor : 16
Magic Res : 10
HP : 2301
Mana : 505
Aspd : 0.808
Hp Regen : 34
Mana Regen : 21

Skills :

Passive : Lucky Bunny
Menghadapi kerusakan pada pahlawan target memberikan Chang'e satu tumpukan Berkah Kelinci. Untuk setiap 40 tumpukan Blessing Chang'e dapat meningkatkan serangan sihirnya sebesar 40. Ketika Chang'e terbunuh dalam pertempuran, ia kehilangan 15 tumpukan Berkah. (Tumpukan sudah digunakan untuk meningkatkan serangan sihir tidak terpengaruh.)

Skill 1 : Let The Moonlight Shine!
Chang'e memanggil Hologram Cahaya Bulan di lokasi yang ditentukan yang secara terus menerus mengurangi kecepatan gerakan musuh. Setelah beberapa waktu, Chang'e menarik unit musuh ke pusat, menangani 250 (+ 60% Total Magic Power) poin Magic Damage. Unit musuh yang tertangkap dalam serangan terakhir ini mengalami penurunan kecepatan yang parah.

Skill 2 : Biu! Biu! Biu!
Chang'e terus meluncurkan 5 bola energi ke depan, yang menangani poin 120 (+ 45% Total Magic Power) dari Magical Damage ke unit musuh pertama yang mereka hadapi (target sekitarnya mengambil 60% kerusakan sebagai Damage Sihir). Jika ketiga bola energi menabrak unit yang sama, target akan tertegun selama 1 detik. Target yang sama hanya bisa terpana sekali per 6 detik. Untuk waktu yang singkat setelah menggunakan Skill ini, Chang'e meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 15%.

Ultimate : Bunny Bomb
Chang'e meluncurkan rudal kelinci ke depan, yang memberikan 240 (+ 100% Total Magic Power) point of Magical Damage ke serangan musuh pertama dan kemudian segera membagi menjadi enam rudal kecil yang terus mengejar target. Setiap transaksi rudal 150 (+ 60% Total Magic Power) Point of Magic Damage Jika misil kelinci terbang dengan jarak penuh tanpa memukul target, ia akan memecah menjadi 6 rudal yang lebih kecil dan secara acak mengejar unit musuh terdekat, Misil yang mengenai target yang sama akan menghasilkan kerusakan yang lebih lemah.


3. Diggie


Overview :

Speciality : Crowd Control
Difficult : Easy
Durabilty : 6
Offense : 8
Ability Effect : 0


Status :

MS : 250
Att : 115
Armor : 16
Magic Res : 10
HP : 2351
Mana : 505
Aspd : 0.8
Hp Regen : 36
Mana Regen : 20


Skills :

Passive : Young Again
Waktu akan terbalik setelah kematian dan Diggie akan menjadi telur, gerakan akan mungkin dan Diggie akan menerima semua kemampuan anak ayam baru. Bentuk telur tidak dapat ditargetkan, setelah beberapa waktu, Diggie akan hidup kembali.

Skill 1 : Time Bomb
Melempar jam alarm ke arah yang ditargetkan, itu akan meledak setelah sejumlah waktu yang ditetapkan menangani 300 titik di suatu area dan 1.2 detik yang menakjubkan, skala kerusakan dengan waktu tick (selama berdetak, ketuk lagi untuk meledakkan bom dengan tidak henti-hentinya, jika bom diledakkan sebelum 2 detik, itu hanya akan memperlambat bahkan Stun).

Skill 2 : Reverse Time
Kunci ke target menangani 10 poin Magical damage dan melambat, setelah 3 detik target akan ditarik kembali ke lokasi yang ditetapkan dan ditangani 150 poin Magical damage dan diperlambat. Jika musuh terlalu jauh, mereka akan segera ditarik ke lokasi yang ditetapkan dan rusak.

Ultimate : Time Journey
Untuk 2,5 sekutu sekitarnya akan kebal terhadap Crowd Control. Selama casting, sekutu sekitarnya akan diberikan perisai, selama 5 detik.


4. Estes


Overview :

Speciality : Regen/Cost
Difficult : Easy
Durabilty : 4
Offense : 5
Ability Effect : 7


Status :

MS : 240
Att : 120
Armor : 13
Magic Res : 10
HP : 2221
Mana : 545
Aspd : 0.8
Hp Regen : 36
Mana Regen : 18


Skills :

Passive : The Code of The Moon Elves
Code of the Moon Elf akan mengisi energi ke Estes secara berkala dan meningkatkan serangan dasar berikutnya, menangani 450 (+ 150% Total Magic Power) Poin kerusakan magis ke target sambil memperlambatnya. Kerusakan akan memantul ke arah musuh di dekatnya, menangani 225 (+ 75% Total Magic Power) Poin kerusakan magis.

Skill 1 : Moonlight Immersion
Mengembalikan 260 (+ 30% Total Kekuatan Magic) Poin HP ke target dengan segera dan menautkan Eestes dengannya untuk 3 detik yang akan mengembalikan 325 (+ 37,5% Total Kekuatan Magic) poin HP ke target secara perlahan. Menghubungkan dengan sekutu juga akan meningkatkan kecepatan pengisian energi dari Code of Moon Elf. Berada jauh dari target akan mematahkan tautan.

Skill 2 : Domain of Miin Goddess
Memandu banjir cahaya bulan untuk jatuh pada area tertentu, menangani 350 (+ 70% Total Magic Power) Poin kerusakan magis ke unit musuh di dalamnya. Setelah itu akan berubah menjadi bagian dari Domain of Moon Goddess. Jika musuh mencoba melarikan diri dari area domain, mereka akan diperlambat ketika menyentuh penghalang domain.

Ultimate : Blessing of Moon Goddess
Peningkatan ke Saint King of Moonlight untuk 8 detik. meningkatkan Moonlight Immersion. Setelah casting Dewi Bulan Berkah, Estes akan merilis Immersion Imunim yang lemah untuk mengepung pahlawan sekutu. Dalam durasi Blessing of Moon Goddess, Estes menghasilkan 1260 (+ 135% Total Magic Power) HP sepanjang waktu.


5. Nana


Overview :

Speciality : Reap/Crowd Control
Difficult : Easy
Durabilty : 5
Offense : 6
Ability Effect : 8


Status :

MS : 250
Att : 115
Armor : 17
Magic Res : 10
HP : 2501
Mana : 510
Aspd : 0.864
Hp Regen : 34
Mana Regen : 18


Skills :

Passive : Mister Cat's Gift
Tuan kucing menjatuhkan 10 emas untuk Nana dan sekutu dekatnya setiap 10 detik.

Skill 1 : Magic Dart
Menembak panah magis pada arah rilis, musuh yang terkena panah akan mengambil 180 (+ 50% Total Magic Power) magical damage, musuh yang terkena juga akan diperlambat.

Skill 2 : Morph Spell
Mengubah Hero musuh menjadi roh kucing, menghasilkan 180 (+ 50% Total Magic Power) magical damage dan memperlambat kecepatan pergerakan mereka untuk 3 detik. Sekutu yang menyerang roh kucing mendapatkan 50 HP.

Ultimate : Dragon Cat Summons
Memanggil Dragon Cat untuk menyerang area yang ditentukan, menangani 400 (+ 220% Total Magic Power) poin dari serangan magic ke musuh di area tersebut dan menjatuhkan mereka di udara selama 1 detik.


6. Rafaela


Overview :

Speciality : Reap/Crowd Control
Difficult : Easy
Durabilty : 5
Offense : 6
Ability Effect : 8


Status :

MS : 245
Att : 117
Armor : 15
Magic Res : 10
HP : 2441
Mana : 545
Aspd : 0.795
Hp Regen : 36
Mana Regen : 23


Skills :

Passive : Heaven's Blessing
Kemampuan menangani kerusakan akan memperlambat musuh selama 1,5 detik, dan Skill penyembuhan akan mempercepat sekutu untuk 1 detik.

Skill 1 : Light of Retribution
Menggunakan kekuatan Holy Light untuk menangani 250 (+120% Total Magic Power) Poin Magic Damage ke tiga musuh terdekat, mengungkapkan musuh dalam waktu singkat.

Skill 2 : Holy Healing
Memanggil Holy Light untuk regen 370 (+ 50% Total Magic Power) HP untuk dirinya sendiri dan sekutu yang paling terluka di dekatnya, dan juga mendapatkan 90 (+ 25% Total Magic Power) HP untuk pahlawan sekutu lainnya.

Ultimate : Holy Baptism
Menggunakan Holy Light untuk menghukum musuh sebelum dia, menangani 460 (+ 120% Total Magic Power) Poin Magic Damage dan target yang menakjubkan untuk 1.5 detik.


Demikian lah Ringkasan Dunia Games Tech untuk membahas Info Status Hero Support Mobile Legend Terbaru November 2018

No comments:

Post a Comment

Back to top