Monday, October 29, 2018

Cara Main Game Mobile Legend Terbaru November 2018

Posted by on Monday, October 29, 2018
Cara bermain Mobile Legend untuk pemula – terkadang kita bermain game seperti mobile legend tidak mengetahui tujuan utama dari game tersebut,apalagi itu pemula yang hanya ikutan bermain game.



di awal pasti tujuan kita bermain adalah nafsu membunuh lawan ,jadi dari awal kita terlalu fokus membunuh dan berkelompok dengan tim,hal ini membuat banyak anggota tim yang terpecah,ada yang marah-marah adapula yang berpencar,apabila anda datang ke tower tengah,tim lain berpindah ke tower bawah.

ini terjadi bukan karena anggota tim anda tidak ingin dekat-dekat dengan anda,melainkan ingin menjaga tower .
banyak pemain pemula di dalam chat marah-marah bilang anggota tim lain payah dan tidak ingin membantu dia sedang menyerang atau bertarung melawan musuh.untuk pemula JANGAN PERNAH MENJELEKAN ANGGOTA TIM sendiri,karena jika di awal banyak anggota sedang fokus Build hero agar kuat.
karena jika menyerang tanpa build hero bukan tidak mungkin anggota tim anda akan di bantai habis-habisan.Dan saya pernah menemukan hal tersebut juga :D.
cara bermain mobile legend untuk pemula hancurkan tower biar anda menang.

Wajib anda ketahui tujuan dari game tersebut,game moba sejenis mobile legends ,aov dan beberapa game lain ,guide game untuk menang adalah menghacurkan TOWER LAWAN .
Tower adalah peran di dalam game,tanpa tower tidak heran dalam waktu sebentar tim anda akan kalah dan di bantai.
oleh karena itu untuk pemula JAGA TOWER anda sebaik mungkin terlebih dahulu,karena itu adalah pertahanan utama kita ketika bermain game sejenis moba ini.
JANGAN TERBAWA EMOSI SEPERTI SAYA DULU :D ,terkadang di bunuh apalagi di keroyok lawan sangat menyakitkan :D ini membuat kita murka dan ingin membunuh semua lawan .sehingga kita lupa melihat build hero dan pertahanan tower,hal ini membuat tim kita kalah.
Karena ini game strategi sah-sah saja kita di keroyok atau kita yang melakukan keroyokan lawan .intinya game mobile legend itu bermain secara kompak,tanpa tim kita bukan apa-apa.jadi jangan pernah sombong apalagi menghina anggota tim sendiri.

Intinya kita harus hargai anggota tim ,jika anggota tim tidak membantu,tegur saja,jangan sampai bilang merk noob dan lain-lain,karena jika anggota tim sudah tidak kompak dalam waktu sejenak anda bisa kalah.

No comments:

Post a Comment

Back to top